Nikmati Berbagai Macam Promo Spesial Dari Axis Hitz
Hitz
Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi yang semakin canggih dan semakin modern seakan membuat semua orang menjadi tidak terlepas dari berbagai macam gadget salah satunya adalah smartphone. Smartphone atau ponsel pintar yang mereka miliki tidak hanya digunakan sebagai salah satu alat untuk melakukan komunikasi akan tetappi juga menjadi salah satu media terbaik agar selalu terhubung dengan internet. 

Di saat terhubung atau terkoneksi dengan internet selain harus menggunakan media alat komunikasi yang canggih kita juga harus mampu menggunakan sebuah provider interent yang akan mampu memberikan berbagai macam kemudahan dan keuntungan khususnya saat terhubung dengan internet.

Axis Hitz merupakan salah satu provider terbaik yang ada pada saat ini yang akan mampu memenuhi segala macam kebutuhan kita khususnya untuk konektivitas internet yang sangat baik. Setelah di akusisi oleh XL Axis semakin melebarkan sayapnya dengan jumlah pelanggan yang semakin bertambah dari waktu ke waktu. 
Nikmati Berbagai Macam Promo Spesial Dari Axis Hitz
Hitz
Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Axis yang sudah dikenal oleh semua pelanggannya adalah kecepatan internet yang stabil dengan tarif yang sangat murah. Semua pelanggan Axis bisa mengakses internet dengan kecepatan internet yang sangat cepat dan sangat stabil. 

Semua pelanggan Axis bisa menikmati sensasi kecepatan internet 4G LTE karena provider ini juga sudah mampu mendukung layanan 4G LTE. Semua itu bisa dinikmati dengan tarif internet yang tidak akan menguras isi dompet kita. Khusus untuk Axis Hitz kita bisa menikmati berbagai macam keuntungan yang di antaranya adalah tarif telepon yang sangat murah ke sesama Axis yang bisa dinikmati sebesar Rp. 99/menit. 

Nikmati juga layanan sms gratis sebanyak 250 sms/ hari setelah kita mengirim sms sebanyak 7 kali dengan tarif sebesar 150/sms. Bagi semua pelanggan Axis yang ingin menikmati tarif tersebut bisa mengalihkan tarifnya menggunakan layanan Axis net atau dengan UMB*123*7#. Bagi pengguna baru caranya cukup mudah hanya dengan mengaktifkan nomor perdana Axis Hitz maka berbagai macam keuntungan tersebut bisa di dapatkan dengan sangat mudah.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments