Tips Memilih Smartphone Untuk Gaming

Kebutuhan smartphone saat ini sangat banyak sekali, di Indonesia sendiri hampir semua orang memiliki smartphone karena seperti yang sudah kita ketahui , banyak hal yang bisa kita lakukan hanya dengan menggunakan smartphone seperti mendengarkan musik, berkomunikasi sudah pasti, mencari informasi di internet dan lain sebagainya. Namun di zaman ini smartphone banyak yang lebih memilih untuk gaming. 

Hal tersebut karena saat ini banyak sekali game yang hampir sama seperti game konsol dengan resolusi yang sangat bagus juga maka tidak heran smartphone untuk gaming tentunya selalu menjadi pilihan banyak orang. 

Gadget android saat ini untuk gaming memang sangat banyak namun dalam segi spesifikasi tentunya semua memiliki beberapa perbedaan. Selain itu bagi anda yang membutuhkan smartphone untuk gaming ada beberapa hal yang mesti anda pertimbangkan agar anda bisa bermain game dengan nyaman dan lancar. 

Nah berikut ini saya akan paparkan untuk anda. 

1. Spesifikasi Hal yang pertama harus anda pertimbangkan untuk mendapatkan smartphone untuk gaming yang bagus dan berkualitas adalah dari spesifikasi gadget android tersebut. hal yang penting dalam sebuah gadget untuk gaming adalah prosesor hampir sama seperti komputer bahwa prosesor dalah otak yang akan menggerakan smartphone agar bisa berjalan dengan lancar, selain itu, semakin pintar prosesor yang terdapat pada smartphone maka semakin lancar juga peforma gadget tersebut untuk gaming. Nah maka dari itu perhatikan hal ini ketika memilih smartphone untuk digunakan gaming. 

2. Ram Selain prosesor yang harus di perhatikan untuk mendapatkan smartphone untuk gaming. Ram tentunya harus di pertimbangkan juga. Nah sebagai saran alangkah baiknya untuk memilih ram dengan ukuran yang besar minimal 2 gb. Namun agar performanya semakin bagus dan lancar lebih baik anda untuk memilh ram dengan ukuran yang besar seperti 3gb atau 4gb karena kini banyak sekali produk yang memiliki spesikasi tersebut. Nah maka dari itu hal ini jangan sampai anda lupakan untuk mendapatkan perangkat android untuk gaming.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments