Tips Belajar Sekolah Digital Marketing
Sekolah Digital Marketing
Buat Kamu yang lagi mencari sekolah digital marketing, sekarang udah enggak perlu bingung lagi. Karena di IDS sudah ada program pendidikan baru Digital Marketing, lo. Isinya keren-keren, Guys. Kamu enggak bakalan salah pilih kalau mau belajar digital marketing di IDS Tak bisa di elak lagi di zaman internet saat ini, kebutuhan menguasai ilmu digital marketing amat diperlukan. 

Namun, sekolah digital marketing  yang sudah memadai dan bagus, masih sangat terbatas. Beruntung lah, IDS sudah membuka lini program bahasan ini. Kenapa Harus Belajar Digital Marketing? Dengan perkembangan dan arus teknologi yang semakin pesat di zaman sekarang, teknik pemasaran produk dan jasa sudah tidak bisa lagi mengandalkan model pemasaran satu arah menggunakan iklan TV dan Radio. 

Saat ini pilihan utama bagi pemilik modal adalah memasarkan produk barang dan jasa secara online. Tentu saja, model pemasaran seperti ini sangat menghemat biaya produksi iklan, menghemat waktu, serta lebih terukur feedback yang diterima. Dan semuanya dapat dilakukan secara real-time. 

Sekolah Digital Marketing Dengan digital marketing, seorang pebisnis bisa dengan amat tepat dan akurat menghitung ROI (Return of Investment), karena digital marketing bisa memberikan feedback berapa persen iklan mempengaruhi jumlah penjualan. 
Tips Belajar Sekolah Digital Marketing
Sekolah Digital Marketing
Bisa juga untuk memperkirakan, iklan mana yang efektif maupun tidak. Dan semuanya bisa dilakukan dengan hanya beberapa klik saja. Nah, kalau Kamu yang memiliki passion belajar digital marketing, Kamu bisa bergabung di IDS. 

Dalam 10 kali sesi pertemuan, Kamu bakalan belajar banyak hal. Antara lain: 
  • Mempelajari dasar-dasar digital marketing 
  • Membedah jenis-jenis platform online markeing 
  • Mengenal lebih dalam tentang pencarian online organik maupun berbayar, contoh: SEO dan SEM 
  • Memaksimalkan media sosial (Facebook, Youtube, Instagram, dll) 
  • Memilah jenis-jenis content marketing Mempelajasi growth hacking strategy 
  • Mempelajari cara analisa performance online marketing lewat Google Analytics. 

Dari 10 sesi pertemuan tersebut, di akhir kelas, Kamu sudah diharapkan bisa membuat campaign digital marketing secara mandiri. Nah, keren kan? Yuk, buruan gabung di IDS. Sekolah digital marketing kekinian yang bakalan bimbing Kamu secara maksimal. Caranya buat daftar mudah, aja. Cek aja di website IDS idseducation.com, lalu isi form pendaftarannya secara online. Selamat mencoba!

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments