2 Faktor Penyebab Terjadinya Ketombe
Shampo anti ketombe wanita
Seperti yang kita ketahui bahwa ketombe merupakan salah satu masalah kulit kepala yang sangat mengganggu sekali bagi semua orang baik itu pria maupun wanita. Selain itu dengan adanya ketombe juga membuat kita tidak percaya diri berhadapan dengan banyak orang, apalagi di saat sudah dandan cantik dan keren, tanpa di sadari ketombe pun berjatuhan ke baju yang kita kenakan tentunya sangat memalukan. 

Nah maka dari itu sebagai solusi terbaik anda wanita harus mengatasinya dengan shampo anti ketombe wanita yaitu Clear yang merupakan brand shampo terbaik dan juga terpercaya dari dahulu hingga sekarang. Selain itu Clear juga merupakan brand shampo anti ketombe yang terkenal karena sangat ampuh membasmi ketombe dari luar dan juga dalam sehingga anda pun tidak akan khawatir soal ketombe. 

Di samping itu, berikut ini saya akan paparkan 2 faktor yang menjadi penyebab terjadinya ketombe pada kulit kepala. 

2 Faktor Penyebab Terjadinya Ketombe

1 . Penggunaan Shampo Yang Tidak Tepat Ketombe merupakan salah satu masalah kulit kepala yang sering kali terjadi pada semua orang terutama wanita. Di samping itu ada banyak sekali faktor yang menyebabkan ketombe bermunculan salah satu faktornya adalah penggunaan perawatan rambut yang tidak cocok atau tidak tepat. Hal ini tentunya sering kali terjadi. Nah sebagai saran anda harus memilih produk perawatan rambut yang memang sangat cocok dengan kulit kepala anda. Salah satunya adalah produk Clear yang merupakan shampo anti ketombe wanita yang saat ini menjadi populer sekali dan sangat ampuh soal menghilangkan ketombe. 

2 . Kepanasan Pada Kulit Kepala Selain penggunaan produk perawatan rambut yang tidak cocok ataupun tidak cepat, juga ada faktor lain, yaitu adalah kulit kepala yang kepanasan. Nah hal tersebut juga dapat menimbulkan ketombe. Di samping itu rambut yang terlalu lama kepanasan di bawah terik matahari. Selain itu juga penggunaan hair dryer ataupun menutup rambut menggunakan topi pada saat rambut basah juga dapat menyebabkan ketombe. Nah oleh karena itu lebih baik anda harus menghindari hal – hal tersebut dan untuk berjaga serta perlindungan anda bisa menggunakan shampo Clear.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments