Kecantikan merupakan pemberian Tuhan yang harus senantiasa dijaga dan dirawat. Apalagi untuk seorang wanita, memiliki kecantikan alami yang memukau merupakan dambaan seluruh kaum hawa dimuka bumi ini. Salah satu cara untuk menjaga dan merawat kecantikan tersebut adalah dengan menggunakan produk makeup berkualitas tinggi secara rutin dan teratur. 

Dan untuk memperoleh hasil yang memuaskan saat anda menggunakan produk makeup tersebut, maka anda disarankan untuk menggunakan berbagai produk dari Lakme. Produk Lakme makeup merupakan produk makeup yang dihasilkan oleh sebuah perusahaan kosmetik ternama di India yang saat ini berada di urutan pertama dalam daftar kosmetik terpopuler di negara Asia Selatan. Sekarang, anda juga bisa menggunakan produk kosmetik Lakme Indonesia untuk menjaga dan merawat kecantikan alami anda kapan saja dan dimana saja.

Dari sekian banyak produk kosmetik Lakme yang ada saat ini, ada beberapa jenis produk Lakme makeup yang bisa anda gunakan untuk mempercantik wajah anda. Adapun beberapa produk tersebut adalah sebagai berikut :

 lakme makeup


Primer. Primer memiliki fungsi yang cukup penting sebelum memulai make up dan dapat membantu fungsi foundation pada wajah juga menyerap minyak wajah Anda. Menggunakan primer sebelum make up dapat membuat kulit wajah Anda terlihat lebih halus dan dapat membantu untuk meratakan warna kulit wajah dengan pemilihan primer yang tepat.

Foundation. Foundation atau alas bedak memiliki fungsi yang cukup penting sebelum memulai make up dan dapat membantu merekatkan bedak pada wajah dan juga menutup atau menyamarkan flek /bintik hitam. Menggunakan foundation sebelum make up dapat membuat kulit wajah Anda terlihat lebih halus dan dapat membantu untuk meratakan warna kulit wajah dengan pemilihan foundation yang tepat. 

Concealer. Concealer memiliki fungsi yang cukup penting dalam makeup. Dengan menggunakan concealer, Anda dapat menutupi flek atau bekas jerawat pada kulit wajah Anda sehingga wajah Anda terlihat mulus dan tanpa cela sedikitpun.

Powder. Produk face make up utama Lakme berikutnya adalah powder atau bedak merupakan unsur make up utama dan menjadi modal penting bagi penampilan wanita, karena dengan menggunakan bedak tingkat kepercayaan diri akan meningkat. Hal ini disebabkan oleh kegunaan bedak yang mampu membuat wajah tampak lebih segar dan mampu menutup kekurangan pada wajah.

Sebetulnya masih ada lagi beberapa produk Lakme makeup untuk wajah yang bisa anda gunakan, produk tersebut diantaranya adalah blush, bronzer, highlighter serta makeup remover.

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments