Belajar Film
Belajar Film
Anda juga perlu tahu, bahwa di tahun 2017 yang lalu, IDS telah membuka program tambahan baru di bidang digital teknologi yaitu digital marketing dan UI/UX. Masih terbuka luas kesempatan bagi Anda yang tidak hanya ingin belajar film saja, untuk menjajal kompetensi yang lainnya. IDS juga telah melakukan kerjasama dengan Griffith University dan JMC Academy. Hal ini tentu saja akan sangat membantu Anda yang ingin belajar atau melanjutkan pendidikan ke luar negeri dengan harga yang masih terjangkau. 

Kedepan IDS ini akan terus melebarkan sayapnya dengan melakukan kerjasama pendidikan bersama banyak institusi pendidikan di berbagai negara. Agar para alumni IDS dapat melanjutkan pendidikan maupun membangun karir di luar negeri. Anda yang suka dan gemar bikin film, bakal belajar dua hal berikut ini: Video Editing (Adobe Premiere Pro) Anda akan banyak belajar film mulai dari teknik dasar serta penggunaan program Adobe Premiere Pro CS6, pengenalan asset management, assembling asset, editing dasar hingga pada hasil akhir rendering menjadi file video yang mempunyai output yang telah disesuaikan dengan kebutuhan distribusi. 

Prompt akhir kelas video editing tersebut adalah Anda diharapkan sudah bisa belajar dan juga bisa membuat film durasi pendek, yang materinya disediakan kampus atau mandiri. Video Content Production Dengan semakin maraknya vlog ataupun video content yang menghiasi jagad ranah maya ini, di sini kita akan diajak untuk fokus di dalam video production yang layak unggah ke website. 

Anda juga akan diajari juga tentang bagaimana mengisi konten-konten yang viral dan kekinian, cara-cara story telling, hingga pada metode produksi. Pada kelas belajar film ini, Anda juga akan dihadapkan pada sebuah monetisasi dari online video content, dan akan digembleng dengan cara bagaimana membuat sebuah video yang memiliki kekuatan untuk viral. Prompt akhir kelas ini adalah vlog atau video content Anda yang nantinya akan diunggah.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments