Islamic Boarding School SMA Dwiwarna
Islamic Boarding School
Semangat untuk belajar bisa dibuktikan dengan adanya prestasi dan fasilitas sekolah yang mendukung untuk kegiatan belajar mengajar. Memasuki dunia putih abu atau masa-masa SMA menjadi moment yang akan dikenang oleh semua orang ketika meninggalkan masa-masa itu, begitu juga dengan kegiatan belajar-mengajar yang dilakukan oleh siswanya akan berdampak di masa depan. 

Pembelajaran yang baik dan profesionalitas akan menjadi bekal ketika melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Memilih sekolah harus benar-benar memberikan kesempatan yang luas bagi para siswa untuk berkreasi dan mengembangkan minat mereka. Seperti Islamic Boarding School SMA Dwiwarna yang merupakan sekolah unggulan terbaik dengan mengkombinasi kurikulum nasional dan internasional di sekolahnya. 

Kurikulum di SMA Dwiwarna atau Islamic Boarding School menerapkan kurikulum Nasional terpadu dan kurikulum Internasional, yaitu dengan menerapkan kegiatan yang bersistem pendidikan formal dan informal. SMA Dwiwarna ditunjang dengan berbagai fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan siswa dan siswi saat belajar, apalagi dengan adanya asrama di lingkungan sekolah di khususkan untuk siswa dan siswi yang ingin tinggal di asrama dan belajar lebih giat lagi. 



Ekstrakurikuler yang disediakan untuk mengembangkan minat serta bakat siswanya pun tak lepas dari perhatian, ada banyak ekskul yang bisa dipilih oleh siswa saat sekolah di SMA Dwiwarna. Sekolah ini juga telah bekerjasama dengan beberapa sekolah di luar negeri, seperti Hunting Tower School di Australia, Geothe Institute Jerman dan Morioka Chuo School di Jepang. 

Dengan kerjasama inilah, siswa dan siswi bisa belajar lebih luas lagi dan menambah pengalaman dalam dunia pendidikan hingga dunia internasional. Banyak prestasi yang diraih oleh siswa dan siswi SMA Dwiwarna, seperti juara 1 KAKE International Speech Contest Jepang Tahun 2017, Lomba Matematika juara 1 di Unpad Bandung, peraih medali perak di Olimpiade tingkat nasional di Riau.

Masih banyak lagi prestasi-prestasi lainnya baik secara akademik maupun non-akademik yang diraih oleh para siswa SMA Dwiwarna Islamic Boarding School, segera daftarkan sekarang juga untuk sekolah di SMA Unggulan di Bogor.

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments