Image result for Clear, Shampoo Anti Ketombe Nomor 1
Ketombe bukan hanya masalah bagi kaum wanita, kaum adam pun tak luput dari permasalahan kulit kepala yang satu ini. Ketombe yang pada dasarnya merupakan proses alami, menjadi permasalahan baru ketika terjadi diluar ambang batas. Bagi Anda kaum adam, untuk mengatasi ketombe ini dapat menggunakan Clear men, shampo anti ketombe yang sangat ampuh dan bekerja efektif. 

Anda kaum adam biasanya tidak terlalu memperhatikan masalah ketombe. Anda biasanya menganggap ringan masalah tersebut, hingga ketombe Anda tidak dapat lagi di toleransi. Tidak hanya mengandalkan Clear men shampo anti ketombe saja untuk mengatasinya. Namun Anda harus memperhatikan beberapa hal.

Image result for Clear, Shampoo Anti Ketombe Nomor 1

Berikut ini, agar ketombe membandel tidak singgah di kulit kepala Anda.

1. Kelembaban Kulit Kepala. 

Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah kelembaban kulit kepala. Anda kaum adam biasanya jarang menggunakan penutup kepala sehingga kelembaban akan mudah hilang dari kulit kepala Anda. Kekeringan ini dapat membuat kulit kepala mudah terkelupas dan menimbulkan ketombe. Atau dapat juga terjadi kebalikannya jika Anda gemar menggunakan penutup kepala, pastikan kulit kepala Anda tidak terlalu lembab. Hal ini dapat menyebabkan tumbuhnya Jamur dengan sangat mudah. Jamur ini dapat menimbulkan ketombe.

2. Kebersihan Rambut dan Kulit Kepala. 

Bagi Anda yang sangat cuek terhadap kebersihan Kulit kepala dan rambut, ada baiknya Anda tinggalkan kebiasaan Anda tersebut. Karena kulit kepala dan rambut yang kotor merupakan lingkungan yang sangat kondusif ditinggali oleh bakteri. Bakteri ini akan membuat kulit kepala Anda berketombe, dan ketombe yang muncul adalah ketombe yang membandel. Kenapa disebut membandel? Sebelum bakteri yang menyebabkannya hilang, maka ketombe jenis ini akan selalu muncul meskipun telah dibersihkan berkali-kali. 

Bersihkanlah kulit kepala secara teratur dua atau tiga hari sekali, sehingga terjaga kebersihannya. Anda dapat menggunakan shampo clear men saat membersihkan rambut. Shampo ini dapat mengusir ketombe dari kulit kepala Anda dan menjaga ketombe ini balik lagi.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments