Tips Memilih Smartphone
Bagi Anda yang menginginkan membeli smartphone, maka ada baiknya juga harus memperhatikan beberapa hal sebelum menentukan pilihanmu. Karena, smartphone kini telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan detail yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Sebelum terlanjur salah membeli, berikut ada beberapa tips memilih smartphone yang perlu dipertimbangkan saat membeli smartphone: 

Sistem Operasi 
Jika terpecah antara iOS dan Android, pilihlah iPhone jika menginginkan sesuatu yang mudah digunakan dan ingin mendapatkan aplikasi terpanas terlebih dulu dan pembaruan perangkat lunak sesuai timeline. Android lebih baik jika Anda menginginkan lebih banyak pilihan perangkat keras dan pilihan yang lebih terjangkau. 

Dapatkan Layar Dengan Ukuran Yang Tepat 
Anda harus jeli di ukuran layar, hal ini menjadi salah satu tips memilih smartphone yang baik. Beli smartphone dengan layar lebih kecil dari 5,5 inci jika penggunaan satu tangan penting bagimu, atau jika Anda memiliki tangan yang lebih kecil. Dapatkan smartphone layar lebar jika Anda ingin menonton banyak video, bermain game atau ingin memanfaatkan mode multi jendela di Android. Pembuat smartphone sekarang membuat ponsel layar lebar, seperti Galaxy S8 5,8 inci, yang sesuai dengan nyaman di satu sisi berkat rasio aspek 18: 9 yang lebih besar. 

Abaikan Megapiksel Kamera 
Di perangkat yang baru dirilis, kamera menjadi fitur smartphone yang paling penting. Perhatikan spesifikasi seperti aperture (angka lebih rendah) dan fitur khusus seperti dual lens dan optical image stabilization.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments