Image result for Tips Memilih Pakaian Pria Bertubuh Kurus
Pakaian yang digunakan setiap orang memiliki kriteria tertentu, seperti pria dan wanita yang memiliki bentuk tubuh yang berbeda, maka pakaian yang digunakannya jelas berbeda. Tak terkecuali dengan pria yang memiliki tubuh kurus, bukan berarti tidak bisa mengenakan jenis pakaian tertentu saja. Tapi, style pakaian pria bertubuh kurus umumnya memang memiliki banyak pilihan. Tak hanya diperhatikan dari bentuk tubuh saja, tapi juga tinggi badang pria kurus memang menjadi hal yang harus diperhatikan juaga. 

Jika Anda memiliki tinggi badan sekitar 160-180 cm merupakan porsi tubuh ideal, berikut ini ada Tips Memilih Pakaian yang tepat untuk pria kurus agar penampilannya tetap maksimal.
  • Kemeja lengan panjang, setiap pria pasti memiliki pakaian atau kemeja panjang yang sering digunakan pada kesempatan tertentu. Baju lengan panjang ini cocok untuk pria yang memiliki tubuh kurus harus punya kemeja lengan panjang dan ukurannya tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu ketat, pilih kemeja lengan panjang yang slim fit.
  • Menggunakan kaos dalam, penggunaan kaos dalam ini adalah untuk membuat tubuh si pemakainya terlihat berisi, ketika Anda mengenakan kaos dalam pastikan kemeja yang digunakannya pun tidak terlalu tipis agar tidak kelihatan dari luar.
  • Tips Memilih Pakaian pria salah satunya menggunakan jaket bomber, jaket ini cocok digunakan untuk orang yang berbadan gemuk dan juga berbadan kurus. Kelebihannya menggunakan jaket bomber untuk orang yang berbadan kurus adalah membuat si pemakainya menjadi terliaht padat berisi, karena jaket ini agak mengembang.
  • Menggunakan T-Shirt, jangan sembarangan pilih T-shirt, bukan yang ketat dan bukan pula yang kebesaran. Tapi, memilih kaos yang pas pasan untuk digunakan, pemilihan warnanya pun harus tepat.
  • Kaos berkerah atau pol shirt, pilih polo dengan warna yang terang dan ukuran yang pas-pasan dengan tubuh. Pilih polo shirt lengan pendek, karena polo dengan lengan panjang akan terlihat lebih kurus.
Nah, itulah Tips Memilih Pakaian pria yang bertubuh kurus, Anda harus bisa menyesuaikan jenis pakaian yang cocok dengan bentuk tubuh yang Anda miliki.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments