Belajar Animasi
Computer memang sudah menjadi keharusan bagi semua orang untuk menguasainya minimal bisa menjalankan computer dengan menggunakan Microsoft officenya. Sebab aplikasi ini memang bisa membantu dalam menyelesaikan pekerjaan dengan jauh lebih cepat dan simple. Apalagi ada tambahan menu yang memang bisa mudah untuk membuat grafik dan sebagainya. Namun tentu bagi anda yang suka mempelajari berbagai macam aplikasi computer maka tidak boleh ketinggalan untuk belajar animasi yang memang bisa membuat animasi bergerak secara bagus. 

Bagi anda yang mau belajar animasi secara otodidak sekarang sangatlah mudah sebab ada berbagai macam sumber yang bisa membantu anda untuk belajar sebuah animasi yang ingin anda buat. Bila ingin belajar membuat animasi maka tentu ada beberapa hal yang bisa dilakukan diantaranya adalah : 

Cari software yang akan digunakan 
Tentu langkah pertama adalah menginstal software animasi yang akan digunakan. Sebab softwarenya memiliki banyak pilihan tergantung dari kebutuhan anda masing – masing namun yang pasti gunakan software yang sederhana terlebih dahulu. 
Belajar Animasi
Pelajari tutorial di internet 
Mulai mempelajari software animasinya dengan menggunakan tutorial yang ada di internet baik yang berupa video ataupun artikel. Khususnya kenali terlebih dahulu menu – menu yang ada di software tersebut. 

Buat animasi yang sederhana terlebih dahulu 
Dengan menggunakan tutorial yang ada coba anda membuat animasi yang sederhana sambal menghafal fungsi dari setiap menu yang ada di software tersebut. Bila sudah terbiasa dan bisa membuatnya maka coba tingkatkan untuk membuat animasi yang lebih rumit. Meski seperti itu belajar secara otodidak memang memiliki banyak kelemahan sehingga alangkah bagusnya bila anda ingin mendalami membuat animasi maka pilih sekolah yang memang menekuni hal tersebut. IDS menjadi salah satu sekolah yang memang memiliki banyak pilihan untuk belajar animasi sehingga anda menjadi orang yang ahli di bidangnya. Untuk mengetahui informasi selanjutnya anda bisa langsung datang saja ke kantor IDS agar bisa mendapatkan informasi yang lengkap dan sesuai dengan yang diharapkan.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments