Islamic Boarding School
Tahun ajaran baru akan segera dibuka, yaitu sekitar 2-3 bulan lagi. Apakah Anda sudah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk memilih sekolah terbaik? Jika masih dalam tahap memilih sekolah terbaik, kami sarankan agar Anda memilih islamic boarding school yang berada di kota Bogor. SMA DwiWarna Sekolah islamic boarding school yang kami maksud adalah SMA DwiWarna yang berada di kota Bogor. Di sekolah tersebut bukan hanya materi pelajaran secara umum, tetapi menekankan juga pendidikan agama dalam membangun karakter anak bangsa yang lebih baik. Pada prinsipnya, sekolah berasrama tersebut memiliki kesamaan dalam sistem pengajaran yang diberikan kepada setiap siswanya. Akan tetapi, ada beberapa perbedaan yang juga termasuk kelebihan dari sekolah islam berasrama tersebut. 

 Apa saja itu? Yuk, kita simak sama-sama penjelasan lengkapnya di bawah ini;


1. Terdapat Asrama Putra dan Putri 

Sekolah di SMA DwiWarna, semua siswa dan siswi akan diwajibkan untuk tinggal di asrama. Sarana yang disediakannya adalah berupa asrama putra dan putri. Letak asrama putra dan putri cukup berjauhan, sehingga mencegah interaksi antara keduanya. Hal ini bisa mencegah karakter siswa agar terhindar dari pergaulan bebas. Asrama tersebut cukup luas dan nyaman, sehingga siswa dan siswi akan merasa betah tinggal di asrama meskipun jauh dengan orang tua. Dengan tinggal di asrama, siswa dan siswi dapat di pantau kesehariannya secara langsung oleh guru atau pembimbingnya. 

2. Kurikulum Nasional Plus dan Kurikulum Internasional 

Di sekolah tersebut juga menerapkan kurikulum nasional plus dan juga kurikulum internasional. Jadi, semua siswa dan siswi akan mendapatkan pelajaran yang sesuai dengan kebutuhan zaman saat ini. Dengan kurikulum tersebut juga, semua siswa dan siswi berpeluang menjadi pelajar terbaik untuk tingkat nasional dan internasional. 

3. Fasilitas Lengkap 

Sebagai penunjang belajar mengajar siswa dan siswi, di sekolah islam berasrama tersebut disediakan fasilitas yang cukup lengkap. Seperti halnya, perpustakaan, laboratorium, lapangan olahraga, dan lain sebagainya. Semua siswa dan siswi dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dalam mengasah kemampuan motoriknya. Tunggu apalagi, yuk, bergabung sekarang juga di islamic boarding school yang ada di kota Bogor ini.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments