Berjualan Kuliner Saat Bulan Ramadhan
Bisnis
Sebagian orang saat berpuasa terkadang sibuk sehingga tidak sempat untuk memasak masakan sendiri untuk berbuka dan sahur. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membuka Peluang usaha di bulan ramadhan yaitu catering. Terutama bagi anda yang berada di lokasi kompleks karyawan, perkantoran atau wilayah padat penduduk. Usaha catering saat bulan puasa lumayan menjanjikan. 

Modal yang digunakan untuk membuka usaha catering bulan puasa sangat bervariasi, tergantung dari jenis masakan yang akan anda buat. Buatlah masakan yang super enak sehingga usahamu bisa terkenal dan mendapatkan pelanggan yang banyak. Utamakan kualitas produk dan kualitas layanan. Peluang usaha di bulan ramadhan yaitu dengan menjual busana muslim, Bulan Ramadhan merupakan bulan suci dan sangat erat kaitannya dengan nuansa ibadah. 

Hal ini lah yang membuat busana muslim mengalami permintaan yang tinggi. Apalagi saat mendekati musim lebaran, banyak busana muslim yang menjadi trend market yang mengalami permintaan yang sangat tinggi. Bagi anda yang hobi dengan fashion, anda bisa membuka usaha busana muslim ini. Apa yang perlu menjadi catatan adalah, anda harus mengetahui trend busana yang paling digemari. 

Anda bisa mencari informasinya melalui media sosial, forum dan para selebgram.saat mendekati idul fitri anda bisa membuka Peluang usaha di bulan ramadhan dengan menjual Ketupat, Ketupat merupakan simbol lebaran Idul Fitri. Jenis makanan ini sangat sering kita jumpai dimana – mana saat lebaran. Tidak semua orang lho bisa membuat ketupat. 

Nah ini merupakan kesempatan bagi anda yang ingin mendapatkan uang tambahan. Anda bisa memproduksi ketupat sendiri atau dengan membelinya dari para pembuat ketupat. Kemudian anda jual di pasar atau dengan cara menawarkan langsung. Modal yang diperlukan terbilang sedikit, namun anda bisa mendapatkan untuk yang banyak. 

Kesuksesan bisnis menjual ketupat tergantung bagaimana cara anda menjualnya dan kemampuan anda dalam melakukan promosi. Membuat Kue Lebaran, Persiapan lebaran sering dilakukan jauh – jauh hari. Seperti mempersiapkan kue – kue kering dan berbagai jenis persiapan lebaran lainnya.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments