Hasil gambar untuk aplikasi ovutest femometer

Masa kehamilan adalah salah satu masa terindah yang dialami oleh seorang wanita. Karena di masa kehamilan ini seorang wanita mengalami berbagai hal yang mungkin belum pernah ia alami seumur hidupnya. Perubahan bentuk fisik serta komposisi hormone di di dalam tubuhnya menjadikan seorang wanita mengalami perubahan pola hidup yang akan berdampak pada perkembangan bayi. Namun tahukah Anda sebagian besar wanita umumnya tidak sadar jika dirinya sedang mengandung. Sehingga mengetahui masa ovulasi sangatlah penting diketahui wanita.

Masa ovulasi seorang wanita sangat menentukan masa kehamilannya. Jika tidak mengetahui masa ovulasi maka ia juga tidak akan tahu pasti usia kehamilannya. Dan dampaknya akan lambat dalam mempersiapkan segala sesuatu dalam menghadapi proses kehamilan. Namun saat ini Anda tidak perlu cemas, karena Anda dapat menentukan masa ovulasi Anda sendiri dengan menggunakan alat yang disebut dengan femometer. Femometer digadang-gadang memiliki banyak kelebihan, berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh femometer.

Hasil gambar untuk aplikasi ovutest femometer

1. Mudah digunakan. 

Femometer adalah thermometer basal. Penggunanya sangatlah mudah seperti thermometer biasa. Anda tinggal membuka tutupnya, dan meletakkan bagian ujung yang terbuat dari logam di bawah lidah. Kemudian tunggu hingga berbunyi “beep” sebanyak tiga kali.

2. Hasil Mudah dibaca. 

Setelah data terekam oleh alat, selanjutnya adalah mengirimkan data pada ponsel Anda. Hasil femometer ini dapat Anda kirim pada ponsel menggunakan jaringan bluetooth. Dan di ponsel hasil dapat dibaca dengan menggunakan aplikasi femometer. Aplikasi ini dapat Anda unduh terlebih dahulu dan menginstalnya.

3. Hasil dilengkapi dengan rekomendasi. 

Femometer memiliki sensor metal yang sangat sensitif. Sehingga memiliki tingkat akurasi yang tinggi hingga kurang lebih 0,05 o C. hasil yang ditampilkan pun mudah dibaca dalam bentuk diagram yang jelas. Selain dari itu Anda akan memperoleh saran atau rekomendasi untuk hasil Anda melalui aplikasi femometer.

4. Perawatan mudah. 

Femometer terbuat dari bahan ABS yang sangat mudah dirawat. Setelah Anda selesai menggunakan, Anda dapat membersihkannya dengan menggunakan air atau alkohol hingga bersih.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, femometer dapat membantu mengetahui masa masa ovulasi Anda dengan tepat, cepat dan akurat.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments