harga hp android terbaru
Smartphone saat ini merupakan media yang semua orang memilikinya, dengan berbagai keuntungan yang bisa dijadikan karena smartphone menjadi media yang membantu dalam berkomunikasi. Sebagi tips anda perlu memperhatikan beberapa di antaranya yang perlu diketahui, yang pertama Display Layar, Display Layar android juga harus menjadi pertimbangan di saat ingin membeli smartphone baru. Mulai dari ukuran layar, resolusi layar, dan sensitifitas layar. 

Teknologi layar yang bagus untuk sekarang ini minimal harus bertipe IPS (in-Plane Switches) dengan kombinasi warna mencapai 16 juta. Selain itu, pilihlah layar yang memiliki dukungan Multitouch. Apa itu Multitouch? Multitouch merupakan teknologi layar smartphone yang dapat merespon sentuhan dengan dua jari atau lebih, fitur seperti ini akan lebih memudahkan anda untuk mengoperasikan smartphone android anda.
harga hp android terbaru
Untuk ukuran layar, sebaiknya pilihlah sesuai kebutuhan anda. Jika dilihat secara langsung memang layar yang lebar jauh lebih baik dibanding dengan layar yang kecil, tetapi perlu anda tahu bahwa smartphone dengan layar lebar tentunya terasa lebih sulit untuk dioperasikan karena harus menggunakan dua tangan. Jadi sebaiknya pilihlah ukuran layar yang sesuai dengan kebutuhan anda serta sangat mudah untuk dimasukkan kedalam kantong. Tidak begitu besar dan tidak begitu kecil. 

Harga hp android terbaru dengan Kualitas Kamera, Dengan memilih smartphone android dengan kualitas kamera yang bagus tentunya akan menghasilkan gambar jepretan yang indah dan mengesankan. Untuk kamera belakang pilihlah kamera dengan ukuran minimal 5 MP lengkap dengan Flash. Sedangkan untuk kamera depan pilihlah kamera dengan ukuran minimal 1.5 atau 3 MP. Apabila anda adalah seorang wanita yang suka berfoto selfie ria mungkin membutuhkan kamera depan yang dilengkapi dengan fitur Flash agar menghasilkan jepretan yang lebih maksimal dibanding dengan yang lainnya.

Kapasitas Baterai, Memilih baterai smartphone android dengan kapasitas yang besar tentunya membuat smartphone tersebut dapat bertahan lebih lama. Untuk itu pilihlah smartphone dengan kapasitas baterai minimal 2000 mAh, dan apabila anda suka dan sering bermain game pilihlah smartphone dengan kapasitas baterai minimal 3000 mAh, Jaringan Dan Konektivitas. Untuk masalah jaringan, mungkin semua smartphone minimal sudah memiliki jaringan 3G atau HSDPA. 

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments