cincin berlian khusus pria
Keindahan dari suatu berlian ada pada bentuk serta kilauan pada berlian. Termasuk untuk kategori cincin berlian khusus Pria. Cincin khusus pria dirancang khusus untuk dipakai para pria. Karena nyatanya bukan hanya para wanita saja yang menyukai segala hal terkait berlian namun juga para pria pun menyukai akan kehadiran berlian. Berlian menjadi suatu perhiasan yang memiliki nilai dengan kualitas bagus, karat juga kilau yang terjaga. 

Agar berlian milik anda awet dalam jangka waktu yang cukup lama, maka anda perlu menjaga serta merawat keindahan pada berlian anda. Merawat berlian sebenarnya cukup mudah dan sederhana. Terlebih juga bisa dilakukan di rumah anda sendiri. Perawatan bisa dilakukan dengan mencuci berlian secara teratur dan terawat dengan aturan yang benar. Namun, jangan sembarangan juga untuk mencuci berlian anda. 
cincin berlian khusus pria
Agar hal ini memungkinkan sebuah berlian milik anda tetap terlihat indah. Cara melakukan perawatan yang terbaik dengan mengikuti langkah langkah berikut ini.

1. Cucilah berlian dengan sabun khusus dan air hangat.

Anda bisa melakukan perawatan berlian dengan cara mencuci nya dengan sabun khusus pencuci berlian. Ini dimaksudkan agar berlian milik anda tidak bercampur dengan zat kimia yang lainnya. Dan rendam dalam air hangat selama kurang lebih 30 menit, lalu biarkan. Selanjutnya anda ambil berlian milik anda dan lap dengan menggunakan lap yang kering untuk dipakai.

2. Lakukan pengecekan secara rutin

Selalu lakukan cek untuk berlian anda. Untuk melakukan setting berlian agar tetap pada poros nya. Jika berlian anda sudah anda pakai selama kurang lebih dua atau tiga tahun. Maka anda bisa memoles berlian lagi. Agar kualitas serta keindahan berlian tetap awet juga terjaga.

3. Simpan di tempat yang aman

Simpanlah berlian anda dalam sebuah wadah yang aman dan juga pisahkan berlian anda dengan jenis berlian yang lainnya. Hal ini supaya tidak terjadi benturan atau goresan antar berlian.  Demikian cara merawat cincin berlian khusus Pria dengan cara terbaik dan akan menghasilkan kilauan berlian yang indah. Berlian memang harus dijaga, dirawat demi menjaga kualitas nilai dari berlian tersebut.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments