alam sutera apartemen
Memang harga Alam Sutera Apartemen baru sangat terjangkau, bahkan lebih murah dibandingkan dengan beberapa apartemen second. Bagi generasi millennial sekarang ini, mereka lebih suka tinggal di apartemen daripada di perumahan. Tentu ada banyak alasan. Bisa saja setiap anak muda memiliki alasan yang berbeda. Akan tetapi, harga yang lebih murah menjadi alasan yang paling banyak digunakan. 

Selain itu, mereka juga suka tinggal di apartemen karena mereka mendapatkan privacy. Ini hal yang sulit mereka dapatkan jika mereka tinggal di komplek perumahan. Oleh sebab itu, Alam Sutera Apartemen Pacific Garden Tangerang hadir untuk memenuhi kebutuhan para kaum millennial yang sedang mencari tempat tinggal yang nyaman, strategis dan aman.
alam sutera apartemen
Tentukan Lokasi

Jelas yang pertama harus Anda lakukan adalah menentukan lokasi apartemen yang akan Anda tinggal. Misalnya Anda membeli apartemen untuk mempersingkat jarak tempuh ke kantor atau kampus, maka carilah apartemen yang berlokasi di sekitarnya. Tentukan radius nya, misalnya maksimal 3 km atau jika Anda ingin lebih dekat lagi juga bukan masalah. 

Pilihlah lokasi apartemen yang mudah terjangkau dengan kendaraan umum karena meskipun Anda memiliki kendaraan pribadi, mungkin saja suatu saat Anda perlu menggunakan kendaraan umum. Selain itu penting untuk Anda memastikan bahwa lokasi apartemen tetap aman meskipun sudah malam hari. Dan pastikan apakah ada tempat belanja sekitar Alam Sutera Apartemen Pacific Garden Anda untuk memudahkan Anda memenuhi kebutuhan hidup.

Sesuaikan Budget

Setelah memiliki beberapa pilihan yang sesuai dengan lokasi keinginanmu, selanjutnya Anda bisa mengeliminasi yang harganya tidak sesuai dengan budget. Meskipun Anda sangat menyukainya, namun jika harganya jauh di atas budget akan menyulitkan nantinya.

Kondisi Sekitar

Anda bisa bertanya mengenai bagaimana kondisi sekitar apartemen kepada pemilik lama. Tentunya kondisi sekitar yang perlu ditanyakan bukan hanya bagian luar apartemen (keamanan di luar apartemen) saja, tetapi juga di dalam khususnya di lantai apartemen yang Anda pilih. Misalnya apakah ada penghuni apartemen di sekitar unit tersebut yang suka mencari masalah, berisik, atau memiliki sifat yang unik. 

History

Tidak ada salahnya menanyakan pada pemilik lama alasan menjualnya. Pastikan bahwa dia menjualnya bukan karena unit apartemen tersebut bermasalah. Selain itu Anda sebaiknya mencari tahu juga mengenai history tentang bangunan apartemen tersebut melalui internet. Tentunya Anda tidak mau, kan, tinggal di sebuah apartemen yang ternyata memiliki banyak kisah mistis?

Semoga beberapa langkah di atas dapat membantu menentukan apartemen di Alam Sutera yang tepat untuk Anda ya.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments