Beberapa Buah-Buahan Sebagai Tips Cantik Natural
Kecantikan

Melakukan perawatan yang sangat mahal dan sesering mungkin akan tidak ada gunanya apabila tidak dibarengi dengan menyuplai nutrisi pada tubuh kita. Mengonsumsi makanan yang sehat mungkin menjadi salah satu tips cantik natural, apalagi mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan nutrisi dan vitamin. Maka dari itu, konsumsilah beberapa buah di bawah ini yang memiliki manfaat khusus untuk kulit anda. Jeruk Buah jeruk kaya akan vitamin C yang baik untuk memperbaiki tekstur kulit anda. Jeruk memiliki kandungan kolagen yang bisa memperlambat penuaan dini pada kulit. 

Buah jeruk juga bisa membantu mencerahkan noda yang ada pada kulit. Gosoklah bagian dalam kulit jeruk pada wajah atau bisa juga dikeringkan dan dijadikan bubuk untuk lulur. Alpukat Buah yang banyak akan nutrisi ini adalah buah yang memiliki kualitas baik dan sangat sering digunakan untuk santapan vegetarian. Tidak hanya memiliki rasa yang enak, buah alpukat juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Buah ini menjadi salah satu favorit para wanita untuk dijadikan tips cantik natural dengan cara dikonsumsi atau dioleskan ke kulit. 

Papaya Buah pepaya sudah banyak digunakan oleh industri kosmetik sebagai bahan kecantikan, seperti sabun, lotion, dan peeling gel. Mengkonsumsi buah pepaya yang segar atau juga bisa digunakan sebagai masker wajah bisa menjadikan wajahmu cerah kembali. Stroberi Buah ini adalah buah yang sangat banyak anda jumpai di toko-toko buah. Buah stroberi yang memiliki kandungan vitamin C di dalamnya dan juga memiliki kandungan asam salisilat yang bisa membuat kulit jadi cantik alami. 

Asam salisilat dalam buah stroberi mampu masuk kedalam celah pori-pori anda dan bisa menyembuhkan jerawat yang timbul. Buah stroberi juga bisa menghilangkan minyak yang berlebih pada kulit dan menghambat pertumbuhan jerawat. Tidak hanya itu, masih banyak lagi buah-buahan yang memiliki manfaat bagi kulit anda. Buah-buahan seperti diatas sangatlah baik untuk tips cantik natural yang bisa anda konsumsi setiap harinya. Serta juga bisa menyegarkan tubuh anda agar tetap terlihat berenergi untuk beraktivitas kembali.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments