Beberapa Fitur Tentang KPR Bank Danamon
KPR

Memiliki rumah merupakan dambaan setiap orang di dunia ini. Apalagi bagi anda yang saat ini sudah memiliki keluarga sendiri, keberadaan rumah menjadi hal yang sangat penting. Rumah bisa anda gunakan untuk memperoleh perlindungan dari berbagai ancaman baik yang bersifat alami maupun sengaja dibuat oleh manusia. Selain itu, rumah juga bisa anda gunakan sebagai tempat untuk berkumpul dengan seluruh anggota keluarga sehingga keharmonisan dalam keluarga anda akan terbangun jika anda telah memiliki rumah sendiri. 

Tidak mudah memang untuk bisa memperoleh tempat hunian yang sangat anda inginkan tersebut, dibutuhkan banyak pengorbanan yang harus anda keluarkan untuk memperoleh itu semua. Namun, saat ini anda memiliki solusi yang sangat tepat untuk mengatasi sulitnya memperoleh hunian yang sangat anda idam – idamkan tersebut. Ya, solusi tersebut adalah KPR dari Bank Danamon. Produk Danamon KPR merupakan fasilitas pembiayaan yang diterbitkan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk dengan agunan properti.


Dengan jangka waktu angsuran minimal 1 (satu) tahun dan maksimal 20 (dua puluh) tahun. Suku bunga produk Danamon KPR adalah fixed pada periode tertentu, kemudian floating pada periode selanjutnya. Manfaat Danamon KPR adalah untuk membantu Nasabah dalam pembiayaan pembelian rumah, ruko, apartemen, renovasi rumah, konstruksi rumah, villa, dengan beragunan properti, melalui berbagai pilihan produk dan karakteristik. Ada beberapa fitur yang bisa anda pilih dari KPR Danamon tersebut. Fitur – fitur tersebut adalah sebagai berikut : 

KPR Danamon. Pembiayaan untuk pembelian rumah / ruko / rukan / rumah usaha / asrama baik baru maupun bekas, serta bangunan dalam kondisi ready stock maupun indent. Maksimal pinjaman Rp15 miliar dan jangka waktu angsuran 1 – 20 tahun.

Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Pembiayaan untuk pembelian apartemen/ SOHO (Small Office Home Office) / Condotel / Kios / Townhouse Strata Title / Ruko Strata Title / Kondominium Baik baru maupun bekas, serta bangunan dalam kondisi ready stock maupun indent. Maksimal pinjaman Rp8 miliar dan jangka waktu angsuran 1 – 15 tahun.

Kredit Perbaikan dan Pembangunan Rumah (KPPR). Kredit yang diberikan untuk tujuan membangun atau merenovasi rumah tinggal, ruko/ rukan / apartemen di fokus area. Maksimal pinjaman Rp15 miliar dan jangka waktu angsuran 1 – 10 tahun.

Kavling Siap Bangun (KSB). Kredit yang diberikan untuk tujuan pembelian kavling dimana diatas kavling tersebut akan dibangun rumah tinggal. KSB hanya diberikan untuk lokasi developer kategori Top Tier dan Mid Tier. Maksimal pinjaman 15 Milyar dan jangka waktu angsuran 1 – 7 tahun

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments