Belajar Online Marketing
Bagi Anda yang belum berkesempatan ke luar negeri, Anda dapat menimba ilmu di IDS. IDS atau International design School berkurikulum international tepatnya memiliki kurikulum yang sama dengan Australia. IDS menjalin kerja sama dengan sekolah mitra di sana

Dunia marketing kini telah berkembang dengan sangat pesat. Seiring dengan perkembangan jaman, marketing tidak lagi dilakukan dengan cara dor to dor. Apalagi di era revolusi 4.0 ini marketing dapat dilakukan secara online. Dengan demikian belajar online marketing menjadi pilihan bagi sebagian kaum muda untuk melanjutkan studinya.

Bagi beberapa orang yang memiliki kelebihan dana bahkan melakukan belajar online marketing di luar negeri. Hal ini dilakukan guna mendapatkan ilmu yang lebih lengkap. Namun bagi Anda yang belum berkesempatan ke luar negeri, Anda dapat menimba ilmu di IDS. IDS atau International design School berkurikulum international tepatnya memiliki kurikulum yang sama dengan Australia. 
Belajar Online Marketing
IDS menjalin kerja sama dengan sekolah mitra di sana. Tidak hanya satu sekolah saja, bahkan IDS menggandeng dua sekolah mitra sekaligus. Dengan demikian IDS selalu dapat menyesuaikan kurikulumnya dengan di Australia. Jika Anda berminat belajar di IDS, Anda dapat memilih beberapa program studi berikut ini.

1. Short Course

Short course merupakan program perkuliahan yang dirancang dengan waktu yang sangat singkat. Namun meskipun singkat Anda akan mendapatkan materi secara utuh sehingga Anda dapat menghemat waktu. Ada beberapa pilihan program ilmu yang dibuka pada short course ini diantaranya adalah user experience (UX), digital marketing, design, animation
dan film.

2. College Program

College program adalah program studi reguler yang memiliki durasi waktu sama seperti perkuliahan pada umumnya. Di program ini anda dapat memilih berbagai pilihan program ilmu seperti digital desain, digital animasi, serta sekolah film.

3. Holiday program

Program yang satu ini diadakan selama masa liburan saja sesuai dengan namanya. Sudah pasti program ini sangat singkat. Dengan hadirnya program ini diharapkan pada mahasiswa dapat menambah ilmu ataupun menambah masa study dengan cepat.

Itulah beberapa jenis program study yang dapat Anda pilih. Sehingga Anda bisa belajar online marketing berkurikulum internasional hanya di jakarta. Tak perlu lagi Anda pergi ke luar negeri. 

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments