Image result for buka tabungan online bank sinarmas

Dengan semakin berkembangnya teknologi yang sudah menjadi serba online, maka mau tidak mau membuat semua orang termasuk para pebisnis harus mengikuti perkembangan teknologi ini agar bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Termasuk Bank Sinarmas yang kini sudah mulai menyediakan layanan buka tabungan online bank sinarmas, yang menawarkan banyak sekali kemudahan dan kelebihan bagi para calon nasabahnya. 

Tabungan online ini sendiri merupakan salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas untuk pembukaan rekening baru bagi para nasabahnya dengan cara online. Jadi para nasabahnya tidak perlu repot-repot lagi harus datang ke Bank untuk sekedar melakukan pembukaan tabungan. Dengan begitu buka tabungan online bank sinarmas ini tentunya akan menjadi jauh lebih cepat, efisien dan juga lebih nyaman bagi siapapun yang ingin menjadi nasabah bank Sinarmas. 

Image result for buka tabungan online bank sinarmas

Adapun beberapa keuntungan dari memiliki tabungan online dari Bank Sinarmas ini adalah sebagai berikut  :

1. Anda bisa mulai menabung dengan jumlah setoran awal yang sangat terjangkau.

Untuk memulai buka tabungan online Bank Sinarmas ini, anda tidak harus menyetorkan dana yang cukup besar seperti halnya dari bank konvensional lainnya. Di Bank Sinarmas, anda hanya diharuskan melakukan setoran awal yang terhitung ringan yaitu hanya sebesar Rp. 50.000 saja.

2. Anda bisa melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja

Dengan adanya fasilitas yang disediakan oleh Bank Sinarmas berupa aplikasi simobiplus, I-banking, SMS/ email notifikasi dan phone banking, tentunya bisa memudahkan para nasabahnya untuk melakukan berbagai macam bentuk transaksi perbankan kapan saja dan dimana saja. 

3. Anda bisa melakukan transaksi yang sangat mudah meski dalam skala internasional

Ketika anda ingin bertransaksi dalam skala internasionalpun, bisa dilayani juga dengan baik oleh Bank Sinarmas ini.  Berbagai macam transaksi ataupun tarik tunai bisa anda lakukan di mesin ATM internasional berlogo MEPS, PLUS dan VISA yang ada di seluruh dunia.

4. Memiliki jaringan yang sangat luas.

Para nasabah dari bank sinarmas ini bisa dengan sangat leluasa melakukan berbagai transaksi perbankan, aktivitas berbelanja dan juga bisa menikmati gratis tarik tunai di berbagai jaringan ATM ALTO, ATM bersama, Prima, Visa/Plus yang ada di seluruh Indonesia.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDraw #30TahunBerdedikas

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments