Image result for Intip Jenis Kancing Yang Dapat Mempercantik Tampilan Busana Anda

Busana yang Anda kenakan dapat mencerminka pribadi Anda. Sehingga dalam memilih busana seseorang pasti Sembilan puluh persennya akan mengutamanakan selera pribadinya. Berbagai baju model terbaru kini lahir guna memuaskan konsumen dalam memilih busana dalam keseharian. 

Baju model terbaru tersebut hadir dengan beragam model. Salah satu kasen yang dapat mem percantik model baju adalah kancing. Selain untuk mempercantik model dan aksen baju, kancing juga memiliki fungsi yang sangat penting yaitu untuk menutup dan membuka akses yang ada pada baju tersebut. Berikut adalah beberapa jenis kancing yang biasa digunakan pada sebuah baju.

1. Kancing Lubang. 

Kancing lbang merupakan salah satu jenis kancing yang paling banyak digunakan. Jenis kancing yang satu ini bias juga disebut dengankancing mata. Kancing jens ini pada umumnya hadir dengan dua jenis yaitu mata dua atau lubang dua dan mata empat atau lubang empat. Mata atau lubang pada kancing itu seberanya berfungsi untuk merekatkan kancng pada baju. Yang dilakukan dengan cara menjahitnya. Namun hal ini juga dapat digunakan sebagai aksen kecantikan dengan cara memadupadankan warna kancing dengan warna benang yang digunakan.

2. Kancing bungkus. 

Kacing jenis ini merupakan jenis kancing yang sangat terlihat elegan. Kancing jenis ini dapat dibungkus dengan kain yang sama dengan baju yang akan disematkan. Ataupun dapat di bungkus dengan kain yang dikombinasikan dengan baju sehingga menghasilkan aksen yang cantik.

3. Kancing Jepret. 

Kancing jenis ini merupakan kancing yang terdiri dari dua bagian. Bagiantang pipih dengan tonjolan kecil ditengahnya. Dan bagian cembung dengan lubang yang sama dengan ukuran bagian menonjol dari bagian pipih. Kedua bagian ini dijahit terpisah di bagian baju yang berbeda. Dan ketika akan digunakan tinggal ditekankan hingga berbungi jepret atau klik. 

4. kancing cina. 

kancing yang satu ini sering kita jumpai pada baju-baju model cina, sehingga disebut kancing cina. Kancingnya terdiri dari dua bagian yang jika disatukan membantuk simpul yang memanjang sehingga memberikan aksen yang sangat cantik.

Itulah beberapa jenis kancing yang dapat menghiasi baju model terbaru cantik Anda.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments