Hasil gambar untuk furniture unik snapy

Bagi sebagian orang, furniture merupakan barang – barang dalam rumah yang memiliki fungsi yang macam – macam. Misalnya saja, lemari berfungsi untuk menyimpan pakaian dan sejenisnya, meja kursi berfungsi sebagai tempat duduk, kitchen set berfungsi untuk menyimpan berbagai peralatan memasak dan lain – lain. 

Semakin berkembangnya zaman, banyak juga orang yang memandang furniture tersebut sebagai barang yang memiliki nilai estetika tinggi yang bisa mewakili hati dan perasaan pemiliknya. Artinya, bahwa bagi sebagian orang furniture tidak hanya dilihat dari sisi fungsinya saja, akan tetapi mereka sengaja membuat bentuk yang unik agar apa – apa yang ada dalam hati dan pikirannya bisa terwakili oleh barang tersebut. Maka dari itulah muncul berbagai jenis dan model furniture unik yang menghiasi banyak rumah – rumah mewah baik yang ada di perkotaan maupun di daerah.

Furniture unik tersebut biasanya digunakan untuk rumah – rumah yang tidak biasa, misalnya vila. Ya, di vila kita biasanya banyak menemukan berbagai jenis dan model furniture unik yang sengaja ditempatkan agar filenya semakin terlihat estetis. 
Hasil gambar untuk furniture unik snapy

Nah, jika anda ingin memiliki furniture unik tersebut untuk anda simpan di rumah atau vila anda, anda bisa memesannya di Snapy. Ya, Snapy merupakan perusahaan percetakan yang menyediakan jasa pembuatan furniture unik dengan kualitas yang sangat baik. Menariknya, pemesanan furniture unik di Snapy bisa anda lakukan secara online.

Berikut ini adalah langkah yang harus anda lakukan ketika akan memesan furniture unik secara online di Snapy :
  1. Login atau Daftar Account. Sebelum anda dapat melakukan transaksi/pemesanan barang di snapy, anda harus mendaftarkan identitas anda terlebih dahulu, hal ini dilakukan untuk melengkapi keterangan si pemesan barang yang nantinya akan digunakan sebagai alamat default pada saat Anda melakukan pemesanan. 
  2. Pilih Produk dan Template. Pilih produk yang anda inginkan, misalnya furniture unik seperti meja, kursi dan lain - lain, selanjutnya anda dapat memilih kategori template dari produk yang anda pilih, tersedia berbagai macam design template yang Snapy berikan.
  3. Personalisasi Template. Personalize template pilihan anda dengan berbagai fitur yang kami sediakan, ubah ukuran, warna dan jenis font, atau tambahkan juga gambar ke dalam template anda seperti foto atau logo perusahaan anda.
  4. Checkout Pesanan Anda. Check out barang yang telah anda pesan pastikan total harga barang telah sesuai dengan jumlah barang yang Anda pilih.
  5. Lakukan Pembayaran. Konfirmasikan pembayaran anda melalui link yang terdapat pada email konfirmasi pemesanan yang anda terima sebelumnya.
  6. Terima Pesanan Anda. Kami akan melakukan proses print saat pembayaran telah kami terima. Untuk lama proses pengerjaan barang pesanan anda, berbeda pada setiap itemnya, berkisar antara 1-3 hari kerja.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments