Hasil gambar untuk Berbagai Teknologi Terbaru Dunia Yang Akan Segera Terwujud

Berbagai fiksi ilmiah yang ada di film-film dengan berbagai teknologinya yang canggih, mungkin banyak yang menyangkanya hanya sebatas ada di film. Contohnya seperti teknologi mobil terbang yang dibayangkan bisa mengurai kemacetan. Untuk teknologi terbaru dunia yang semisal juga diprediksi tidak akan lama lagi bis terwujud sehingga anda yang ingin memilikinya bisa lebih mudah untuk menggunakannya.

Dari berbagai teknologi terbaru dunia yang ada bahkan sekarang ini telah terwujud diantaranya yang pastinya bisa membuat anda juga kagum. Lalu teknologi apa saja yang sudah dan akan terwujud berikut ini diantaranya.
  1. Mobil yang bisa mengendari sendiri. Untuk mobil ini terkenal juga dengan nama Autonomous Car atau disebut juga self driver car. Mobil ini bisa membawa anda tanpa harus ada supir karena memiliki teknologi canggih dengan adanya kamera sensor khusus yang bisa mendeteksi lingkungan sekitar kendaraan dan gerakannya. Citra dari kamera mobil tersebut diproses untuk bisa menentukan arah dan tujuan kendaraan tersebut.
  2. Mobil yang bisa terbang. Mobil terbang seperti pada film-film juga bisa terwujud dengan teknologi yang semakin berkembang sekarang ini. Akan tetapi untuk bisa mengendarai mobil terbang ini maka pengemudinya harus pula mempunyai sertifikat pilot yang bisa menjamin keselamatan berkendara.
  3. Handphone dengan teknologi hologram. Teknologi hologram sering kita lihat pada berbagai aksi di film-film. Atau sekarang ini teknologi hologram juga sering digunakan seperti untuk pendidikan, bisnis, atau yang lainnya. Dengan hologram anda dapat melihat secara visual suatu objek secara 3D dan imersif tanpa harus  ada didekat objeknya. Dan untuk teknologi ini akan diterapkan juga pada handphone yang bisa membuatnya lebih maju.
  4. Teknologi handphone fleksibel. Masih teknologi terbaru untuk handphone yaitu dengan adanya handphone fleksibel yang memiliki layar amoled. Dengan begitu maka anda bisa membelokan bahkan melipatnya kedepan tanpa hawatir akan patah. Handphone yang diinisiasi oleh perusahaan besar asal Korea ini memiliki bodi yang tipis serta memudahkan para penggunanya untuk menyimpan handphonenya.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments