Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok Parah
rambut rontok parah

Rambut adalah satu bagian dari tubuh kita yang wajib kita jaga. Sebab dengan rambut yang indah dan terawat akan menambah satu nilai plus dari fisik yang kita miliki. Selain itu menjaga kebersihan dari rambut juga dapat memberikan efek baik bagi tubuh. Misalnya adalah dengan rambut yang bersih dan wangi maka akan membuat kepala jadi enteng sehingga otak akan dapat berfikir secara mudah dan semua kegiatan akan terlalui dengan hati serta pemikiran yang bahagia. 

Namun apa daya permasalahan rambut akan dapat dengan mudah menghinggapi. Mulai dari ketombe, rambut rontok dan lain sebagainya. Dan yang paling sering datang menghampiri adalah rambut rontok parah. tentu hal ini akan sangat mengganggu kepercayaan diri yang kita miliki. Dalam hal ini saya akan membahas tentang cara alami mengatasi rambut rontok parah. Nah untuk kamu yang sedang memiliki permasalahan rambut yang selalu rontok maka gunakanlah Lidah Buaya untuk mengatasinya. 


Ya tanaman yang sering kali kita jumpai dimana mana ini ternyata sangat memiliki banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut kita lho dear. Bahkan sebelum kita mengetahui hal tersebut kerap kali kita terlalu menyepelekan tumbuhan liar seperti lidah buaya ini. Nha cara untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut kita adalah yang pertama basahi dulu rambutmu dengan menggunakan air yang bersih. Kemudian tunggulah sebentar hingga rambut kita dalam keadaan mamel atau setengah kering. 

Lalu setelah itu usapkan lendir dari daging lidah buaya ke rambut kita sampai merata. Dan tunggulah hingga 20 menit. Setelah itu bersihkan rambut dengan air bersih. Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari cara ini lakukan 2 atau 3 kali tiap minggunya. Namun buat kamu yang selalu sibuk dengan banyaknya aktivitas atau pekerjaan kantor tentu dengan menggunakan lidah buaya untuk mengatasi rambut rontok parah pasti sangat merepotkan. 

Meskipun begitu kamu gak perlu khawatir karena shampo clear memberimu solusi untuk mengatasi setiap masalahmu. Karena salah satu varian dari shampo clear ini ada yang mengandung extrak alami dari lidah buaya. Tentu hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk menyelesaikan rambut yang selalu rontok milikmu. Yuk segera gunakan shampo clear dan rasakan manfaatnya.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments