harga apartemen di tangerang
Tempat tinggal yang nyaman merupakan idaman bagi setiap orang, terutama bagi para mahasiswa yang menginginkan kenyamanan untuk belajar. Selain harus berdekatan dengan lokasi kampus, fasilitas tambahan lain bisa menjadi alternatif pilihan para mahasiswa selama kuliah. Nah, bagi Anda yang sedang kuliah di daerah Tangerang, apartemen Pacific Garden bisa menjadi pilihan. Bagi yang penasaran dengan harganya, berikut harga apartemen di Tangerang.

Harga Apartemen untuk Mahasiswa

Tempat tinggal untuk mahasiswa ada baiknya berdekatan dengan kampus. Selain mempermudah jangkauan menuju kampus, tempat tinggal yang berdekatan dengan kampus juga dapat mengurangi waktu yang terbuang selama perjalanan. Nah, bagi Anda yang kuliah di Universitas BINUS, SGU, atau UBM, apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera bisa menjadi alternatif tempat tinggal Anda.
harga apartemen di tangerang
Tempat tinggal selama menjadi mahasiswa juga memerlukan berbagai fasilitas yang dapat meningkatkan prestasi dan mengurangi waktu yang terbuang sia-sia. Di apartemen Pacific Garden Campus Tow @Alam Sutera ini Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang akan mendukung peningkatan prestasi selama kuliah. Harga apartemen di Tangerang ini pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan tempat tinggal Anda.

Adanya akses internet tanpa batas akan membantu Anda dalam mengerjakan berbagai tugas kuliah yang membutuhkan jaringan internet. Selain itu, ada ruang membaca yang bisa Anda manfaatkan jika Anda membutuhkan referensi atau sekedar ingin mengerjakan tugas di luar kamar. Sedangkan bagi Anda yang ingin mengerjakan tugas kelompok secara bersama-sama, coworking space bisa menjadi tempat ternyaman.

Kamar untuk istirahat yang bisa dipilih pun sangat beragam. Bagi Anda yang tinggal sendiri di apartemen, Anda bisa memilih tipe jenis studio ukuran 3m x 7.3 m atau jenis studio ukuran 4m x 9.3m. Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi mulai dari 580 jutaan rupiah untuk tiap kamar yang bisa di angsur dengan membayar sekitar 5 jutaan rupiah setiap bulannya.

Memang tidak mudah mencari apartemen khusus mahasiswa yang nyaman dan lengkap fasilitasnya. Dengan melihat harga apartemen di Tangerang dapat menjadi perhitungan biaya hidup selama menjalani kuliah di salah satu universitas ternama di Tangerang Selatan.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments