Review Reksadana Manulife dari KlikMAMI
Reksadana online

Reksadana adalah jenis investasi yang cocok bagi pemula. Investasi ini terbilang minim sekali risiko kerugian. Saat ini, ada banyak jenis reksa dana yang mulai ditawarkan di internet. Namun, salah satu yang terbaik adalah reksadana yang bisa Anda ikuti di Klikmami.com. Klikmami menawarkan jenis reksadana online yang bisa Anda daftarkan langsung via internet. 

Adapun produk reksadana ditawarkan oleh Klikmami adalah sebagai berikut: 


Reksadana Saham 
Reksadana Pasar Uang 
Reksadana Pendapatan Tetap 
Reksadana Pasar Uang Syariah 
Reksadana Sukuk 
Reksadana Saham Syariah 

Yang tidak kalah menariknya, setiap reksadana bisa dimulai dengan minimum IDR 10.000 saja, lho. Anda bisa berinvestasi dengan cara membeli unit penyertaan di Klikmami.com. Unit reksadana akan berfluktuasi mengalami kenaikan maupun penurunan seiring dengan obligasi maupun saham di dalamnya. 

Nah, dari turun dan naiknya harga unit tersebut, maka investasi Anda juga akan berkembang. Reksadana sendiri merupakan sebuah wadah yang memiliki banyak jenis instrumen investasi di dalamnya. Baik itu berupa saham, hingga obligasi-obligasi terbaik yang akan memberi Anda kesempatan. Wadah ini bisa digunakan untuk banyak orang. Itulah kenapa kita bisa mengisinya dengan porsi-porsi kecil mulai dari IDR 10.000 saja. 

Namun, yang perlu Anda ketahui, semakin besar investasi yang ditanamkan, tentu persentase keuntungan pun akan semakin besar. Namun, bukan berarti Anda harus memulainya dengan modal yang besar. Anda bisa melakukan penyesuaian dengan budget yang Anda miliki. Selain itu, pastikan juga Anda memilih jenis reksadana yang cocok dengan keinginan Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan, Anda bisa bertanya langsung ke customer service Klikmami. 

Anda bisa bertanya melalui email atau nomor yang tercantum di situs Klikmami.com. Konsultasikan keinginan Anda untuk mengajukan investasi di Klikmami. Sementara untuk pembayarannya, Anda bisa melakukannya via BCA, Indomaret, atau Virtual Account. Untuk keamanan, Klikmami sendiri sudah terjamin. 

Karena, Klikmami sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa keuangan (OJK). Demikian ulasan seputar reksadana online yang ditawarkan oleh Klikmami.com. Untuk Anda yang bingung memilih jenis investasi, Klikmami akan siap membantu Anda untuk memberi opsi jenis investasi reksadana yang cocok bagi Anda.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments