Gambar terkait


Untuk membuat rumah anda tampak elegan dan nyaman, keramik granit motif merupakan pilihan yang tepat. Karena keramik jenis ini, memiliki tekstur yang cantik dan mengkilap, tidak mudah tergores dan tidak mudah kotor. Walaupun harganya lebih mahal dari lantai keramik biasa, namun kemewahan yang dihasilkan tetap tidak sebanding dengan kelebihan harga yang anda bayarkan. Ruang tamu anda akan tampak cantik dan elegan, memberikan kesan premium dan dapat menambah nilai jual properti anda.

Berikut beberapa motif keramik granit yang dapat anda gunakan untuk ruang tamu anda:

1. PALAZZO 
Palazzo merupakan rangkaian keramik granit homogen elegan yang tampak indah berkilau. Jenis keramik ini sangat cocok untuk melengkapi ruang tamu bahkan juga  kamar tidur anda. Keramik granit motif Palazzo tampak mewah dan elegan juga mempesona karena coraknya yang berkilau tanpa mengurangi stabilitas suhu ruangan anda.

Hasil gambar untuk Keramik Granit Motif

2. MOSAICS
Keramik granit motif Granito Mosaik sangatlah dekoratif tersedia dalam berbagai bentuk warna dan motif yang sangat elegan. Motif serta corak yang dimiliki membuat ruang tamu anda lebih berkarakter dan tampak eksklusif dengan nilai estetika tinggi. 

3. AMBIENCE 
Motif Ambience merupakan rangkaian keramik granit homogen yang tampak sangat bergengsi. Nuansa tenang dan teduh yang diberikan membuat siapa yang datang menjadi betah berlama-lama duduk bersantai diruang tamu anda.  

4. INSPIRE
Inspire merupakan motif keramik granit yang cocok untuk dinding ruang tamu anda. Anda dapat memilih corak artistik atau corak bunga pada dinding anda. 

Tiga motif keramik granit tadi sangat kami rekomendasikan untuk mendesain ruang tamu anda. Perawatanya yang mudah, juga kekuatan keramik granit yang tahan lama menjadi pertimbangan utama dalam menentukan pilihan. Karena ruang tamu menjadi salah satu bagian terpenting dalam rumah anda, maka kami sarankan agar anda tidak salah dalam menjatuhkan pilihan.

Berdasarkan pengalaman kami, anda dapat mengunjungi website keramik granit granito http://www.granito.co.id untuk sekedar melihat atau bahkan untuk proyek properti anda selanjutnya. Salam, Semoga bermanfaat.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments