Image result for Alat pengecek kehamilan femometer

Dewasa ini kita dapat lebih mudah untuk mengetahui apakah kita sedang hamil atau tidak, yaitu adanya alat pengecek kehamilan dari Femometer yang dapat digunakan dengan mudah dan praktis. Sehingga tidak perlu jauh-jauh pergi ke dokter atau bidan. Kehamilan merupakan momen yang tidak bisa kita lupakan. Apalagi di trimester pertama yang biasa para wanita merasa tidak nyaman karena perubahan hormonal, seperti mual, muntah, mudah lelah dan lain sebagainya. Mau tidak mau ibu hamil harus bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tersebut. 

Untuk itu simaklah tips hamil sehat di trimester pertama, diantaranya:

1. Istirahat yang cukup

Sebagian besar calon ibu di trimester pertama ini merasakan lelah yang lebih dibandingkan hari-hari biasanya. Rasa lelah ini disebabkan oleh peningkatan hormon progesteron yang mempunyai efek  depresan pada susunan saraf, sehingga menimbulkan kantuk alami. Maka tidak heran jika wanita yang sedang ngidam lebih sering tidur. Untuk mengatasinya cobalah untuk mulai cermat dalam mengatur waktu, kurangi aktivitas yang melelahkan, dan luangkan waktu untuk tidur siang.

Related image

2. Buat perencanaan

Ketika anda berencana ingin program hamil, ada baiknya jika anda memikirkan segalanya termasuk pekerjaan di rumah. Carilah orang untuk sementara waktu membantu anda melakukan pekerjaan yang melelahkan seperti memasak, membersihkan rumah, mencuci baju dan lain sebagainya. Hal ini untuk meringankan beban anda agar tenaga anda tidak terlalu diporsir dan memperoleh istirahat yang cukup.

3. Perhatikan makanan yang dikonsumsi

Di trimester pertama merupakan hal yang penting dalam pembentukan organ-organ pada janin. Maka dari itu sangat penting untuk mencermati makanan yang kita konsumsi. Pilihlah makanan yang dapat mendukung perkembangan janin seperti yang mengandung asam folat, asam lemak, omega 3 dan lain sebagainya. Selain itu tidak ada salahnya juga jika anda mengkonsumsi makanan dalam jumlah yang banyak karena memang ibu hamil membutuhkan energi yang banyak.

Itulah beberapa tips sehat untuk kehamilan di trimester yang pertama. Gunakanlah alat pengecek kehamilan dari Femometer yang terbukti kualitasnya.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments