kartu kredit
Kartu kredit adalah salah satu media transaksi yang banyak digunakan pada saat ini. Orang-orang pada saat ini mulai lebih nyaman untuk melakukan transaksi pembayaran nontunai untuk setiap transaksi yang dilakukan. Dengan menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran kita tidak perlu lagi membawa sejumlah uang tunai dengan jumlah yang cukup besar ketika akan berbelanja atau membeli sebuah produk di pusat perbelanjaan tetapi cukup dengan menggunakan credit card maka semua belanjaan yang kita miliki akan bisa dibayarkan dengan cara yang sangat mudah. 

Bank sinarmas menjadi salah satu pilihan bank terbaik yang bisa dipilih oleh semua orang yang ingin memiliki credit card khususnya mereka yang baru pertama kali menggunakannya. Bank sinarmas menawarkan kartu kredit indigo yang cocok digunakan oleh mereka yang pertama kali menggunakan dan memiliki credit card. 
kartu kredit
Kartu tersebut akan memudahkan segala macam transaksi pembayaran yang dilakukan mulai dari membayar belanjaan hingga membayar tagihan. Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh bank sinarmas adalah proses pengajuan kartu yang mudah dan cepat. Bank sinarmas menghadirkan cara yang berbeda bagi semua nasabahnya yang ingin memiliki credit card salah satunya adalah dengan menghadirkan aplikasi simobiplus. 

Aplikasi yang bisa terinstal dengan sangat mudah di perangkat smartphone yang kita miliki tersebut bisa menjadi langkah awal seseorang yang ingin mengajukan kepemilikan kartu dari bank sinarmas. Cukup dengan instal aplikasi tersebut dan melalui beberapa macam tahapan yang harus dilakukan saat pengajuan credit card. Kartu kredit bank sinarmas bisa didapatkan dengan cara yang sangat mudah.

Ada beberapa macam fitur dan benefit yang bisa dinikmati oleh semua nasabah bank sinarmas saat menggunakan credit card dari bank tersebut untuk melakukan berbagai macam transaksi pembayaran. Beberapa macam keuntungan yang bisa dinikmati diantaranya adalah bebas biaya tahunan, diskon di beberapa merchant yang telah menjalin kerjasama dengan bank sinarmas. 

Adanya reward point yang bisa diundi untuk mendapatkan hadiah tertentu yang cukup menarik, asuransi pribadi yang cukup menguntungkan dan beberapa macam keuntungan dan fitur lainnya.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments