gelang berlian
Sekarang ini sudah ada the palace yang memulai berbagai macam jenis perhiasan berlian dengan harga yang tentunya bisa terjangkau oleh semua kalangan. Selain adanya cincin, gelang serta banyak sekali diminati oleh para pencinta sebuah perhiasan. Sekarang ini sudah sangat banyak berbagai macam model gelang berlian yang bisa kita pilih.

Adapun beberapa hal yang tentunya harus kita perhatikan ketika kita akan membeli gelang berlian diantaranya yaitu sebagai berikut ini. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa nilai karat emas adalah seberapa murni emas tersebut. Ketika kita akan memutuskan berapa nilai karat yang tentunya harus kita pilih untuk sebuah perhiasan gelang.
gelang berlian
Maka kita harus memikirkan cara kita menggunakannya, Apakah digunakan setiap hari ataupun kita menggunakannya hanya beberapa kali saja. Jika kita akan menggunakannya setiap hari tentu yang harus kita pertimbangkan yaitu gelang 24, 4 sampai dengan 10 karat. Namun jika untuk menggunakan hanya Sekali saja atau beberapa kali saja tentu kita dapat memilih gelang 24 karat.

Perlu kita ketahui bahwa sangat penting sekali kita mengetahui ukuran gelang berlian ketika kita membeli. Meskipun standarnya untuk seorang perempuan yang berukuran 18 cm, kadang ukuran tangan seseorang tidak selalu sama dan juga terkadang tidak akan sesuai dengan standar. Oleh karena itu kita harus mengukur sekitar pergelangan tangan kita secara tepat. Kemudian kita harus menambahkan satu ataupun 2 cm untuk ukuran gelangnya. 

Dengan cara seperti itu tentu kita bisa dengan mudah sekali untuk dapat menemukan ukuran gelang. Sekarang ini sudah banyak sekali berbagai macam jenis model gelang berlian yang tentunya bisa kita pilih di antaranya yaitu model rantai yang tentunya selalu bisa kita lihat terdapat rantai kepang, anyaman rantai, kombinasi dan juga yang lainnya. 

Selain itu terdapat juga model bracelet yang tentunya sangat mirip sekali dengan model rantai namun sudah sangat berisi sekali sehingga akan lebih mempesona.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments