Harga Apartemen di Tangerang
Pacific garden merupakan salah satu apartemen yang memiliki harga apartemen di Tangerang yang masih bisa dikategorikan sangat terjangkau untuk semua kalangan. Disamping itu, apartemen Pacific Garden ini juga memiliki konsep stylish dan juga modern sebagai desain apartemen masa kini. Dengan demikian konsep apartemen yang disuguhkan ini, sangatlah cocok untuk para milenial yang ingin hidupnya berwarna dan juga serba mudah. Dan tentunya Pacific Garden ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dimiliki karena memiliki fasilitas yang begitu sangat lengkap. 

Untuk membuat anda semakin yakin untuk memilih Pacific Garden yang memiliki harga apartemen di Tangerang yang cukup terjangkau ini, berikut ini beberapa fasilitas yang disuguhkan untuk bisa anda gunakan. 

Harga Apartemen di Tangerang

Fasilitas yang pertama yang tentunya banyak diidamkan oleh para milenial untuk berada di sekitar tempat tinggalnya yakni fasilitas kolam renang. Yang dimana para penghuni apartemen dari Pacific Garden ini bisa bersenang-senang dengan keluarga atau teman-teman di kolam renang yang telah disediakan, baik untuk berenang atau sekedar bersantai ria. 

Selanjutnya ada fasilitas Café di sekitaran apartemen ini, yang dengan begitu anda bisa nongkrong dan seru-seruan bersama teman ataupun menyendiri sejenak di café. Pasalnya anda diberikan fasilitas café yang bisa anda gunakan, tentu untuk mahasiswa bisa nongkrong santai sembari ngopi di café tersebut. Dengan desain yang menarik, racikan kopi yang mantap menjadikan moment nongkrong kian asyik. 

Bagi anda seorang pekerja dan ingin mendapatkan suasana baru dalam bekerja, anda bisa menggunakan fitur yang ditawarkan dari Pacific Garden ini yakni Coworking Space. Disini anda akan berkumpul dengan banyak pekerja lain, dimana mereka sama-sama ingin mendapatkan tempat bekerja yang baru dan lebih nyaman. 

Ada banyak sekali bukan fasilitas yang ditawarkan? Itu hanya sebagian kecil saja, anda bisa menikmati berbagai fasilitas lainnya yang masih belum disebutkan. Oh iya hal yang paling menarik dari semua fasilitas yang anda dapatkan diatas adalah, cicilan yang anda dapatkan sangatlah ringan untuk mendapatkan apartemen Tangerang ini. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai harga apartemen di Tangerang ini, anda bisa mengunjungi situs resminya.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments