Biaya Asuransi Mobil All Risk
Sudah berhasil membeli mobil yang diinginkan bukan berarti anda bisa berhenti untuk menabung. Karena harga sebuah mobil yang memang cukup mahal maka biaya perawatannya pun juga tidak kalah mahalnya. Bisa saja anda enggan untuk merobek kocek agar merawat performa mobil tapi bagaimana jika harus membetulkan bagian mobil yang rusak dikarenakan hal-hal yang tidak bisa kita hindarkan. 

Kita tahu jika semakin sering mobil dipakai maka atau semakin besar lah kesempatan mobil untuk lecet, tertabrak maupun keserempet. Bahkan bisa saja hilang saat sedang di parkir tanpa diketahui oleh siapapun. Jika tak mengingat harganya yang cukup mahal bisa saja anda santai dan menggunakan mobil untuk aktivitas sehari-hari tanpa mengasuransikannya. 
Biaya Asuransi Mobil All Risk
Perlu Anda ketahui bahwa asuransi mobil di Indonesia terdiri dari dua jenis yaitu asuransi total loss only dan asuransi all risk. Adapun biaya asuransi mobil All risk biasanya lebih mahal dibandingkan dengan TLO. Perbedaan yang mencolok dari kedua asuransi ini terletak pada cakupan perlindungan serta besarnya premi yang ditetapkan. 

Jika asuransi TLO hanya melindungi mobil dari kemungkinan hilang atau rusak parah maka asuransi all risk menanggung kerusakan mobil dari yang terkecil hingga kerusakan yang cukup besar seperti kehilangan mobil misalnya. 

Jelas dari cakupan perlindungan tersebut maka biaya asuransi mobil all risk lebih mahal dibandingkan dengan TLO. Bicara soal asuransi maka tidak sedikit orang yang merasa iuran premi yang dibayarkan sama dengan kesia siaan. Apalagi jika tidak ada klaim yang diajukan selama setahun maka uangnya serasa tidak memberi manfaat. 

Padahal jika ditelusuri lebih lanjut membeli asuransi itu tidak hanya memberi perlindungan akan tetapi juga rasa aman karena lebih baik mencegah daripada mengobati. Nah bagi anda yang sedang mencari asuransi mobil All risk maka bisa mengunjungi atau memanfaatkan layanan yang ditawarkan oleh asuransi Adira. 

Adapun perusahaan asuransi ini sudah terdaftar di ojk sehingga anda tak perlu khawatir dengan layanan yang diberikan. Melalui program autocillin setiap pemilik mobil akan merasakan manfaatnya atas biaya asuransi mobil all risk yang dibayarkan setiap tahunnya.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments