Tips Memilih Toner yang Bagus Buat Kulit
Toner yang bagus

Wajah merupakan aset berharga bagi wanita, karena wajah menjadi penunjang penampilan yang utama. Sehingga tidak heran banyak kaum wanita mengaplikasikan berbagai jenis makeup pada wajahnya agar terlihat cantik. Salah satunya adalah toner. Maka memilih toner yang bagus menjadi sebuah keharusan. 

Toner sebenarnya bukanlah alat kecantikan sembarangan. Toner merupakan produk kecantikan yang dapat membantu membersihkan kulit wajah Anda secara sempurna dari aplikasi makeup harian Anda. Tahukah Anda membersihkan wajah hanya dengan menggunakan pembersih muka tidak bisa membersihkan kotoran dengan sempurna. Maka penggunaan toner menjadi solusinya. Untuk menggunakan toner sebaiknya Anda mengetahui beberapa tipsnya. 


Berikut adalah diantaranya. Kenali jenis kulit Anda langkah pertama untuk memilih toner yang bagus untuk kita adalah dengan mengenali jenis kulit kita sendiri. Secara umum ada tiga jenis kulit wajah, yang pertama adalah kulit wajah berminyak. 

Ciri kulit wajah ini selalu tampak berkilau seperti ada lapisan minyak di permukaannya. Jenis kulit wajah ini biasanya banyak mengalami masalah seperti jerawat. Sehingga pilihlah toner tanpa ada kandungan minyak di dalamnya. Yang berikutnya adalah kulit wajah kering. Ciri kulit wajah ini adalah kulit terasa agak kasar dan terkadang sering seperti terkelupas. 

Masalah yang dialami oleh kulit wajah jenis ini biasanya kusam dan pecah-pecah sehingga memiliki toner dengan kandungan minyak yang lumayan banyak menjadi solusi tepat. Yang berikutnya adalah kulit normal. Kulit jenis ini merupakan kulit yang paling santai. Karena pada umumnya tidak banyak memiliki masalah. Maka sebaiknya menggunakan toner yang formulanya ringan agar tidak menimbulkan masalah kulit kelak di kemudian hari. 

Gunakan produk terpercaya Setelah mengetahui jenis kulit, pilihlah produk toner yang terpercaya sesuai dengan jenis kulit Anda. Salah satunya adalah Bio Essence. Produk yang berasal dari Singapura ini menawarkan berbagai jenis toner sesuai dengan jenis kulit Anda. Seluruh tonernya diformulasikan khusus sesuai dengan jenis kulit Asia sehingga aman digunakan. Itulah beberapa tips untuk mencari toner yang bagus untuk kulit wajah Anda. Selamat mencoba.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments