tabungan pendidikan anak
tabungan pendidikan anak

Memiliki buah hati berarti Anda harus sudah mulai mempersiapkan masa depannya, terutama untuk bidang pendidikan. Mengingat biaya pendidikan saat ini tidak murah. Memiliki tabungan pendidikan menjadi salah satu solusi, salah satunya tabungan pendidikan anak yang dapat Anda pilih adalah tabungan Jenius. Jenius yang merupakan produk perbankan digital memiliki berbagai jenis produk simpanan atau tabungan. 

Dan semua simpanan tersebut dapat Anda atur sendiri hanya dari ponsel Anda di rumah. Salah satu produk Jeniu yang dapat membantu Anda dalam menyiapkan tabungan pendidikan anak adalah Maxi Saver. Karena Maxi saver memiliki karakteristik unik, berikut adalah beberapa diantaranya Deposito berjangka waktu panjang Maxi saver memberikan Anda bantuan untuk menyimpan dana Anda dalam jangka waktu yang cukup lama mulai dari satu bulan hingga satu tahun. 


Dan jika sudah sampai waktu jatuh tempo, bisa diperpanjang secara otomatis. Sehingga cocok untuk menyimpan dana pendidikan. Memiliki bunga tinggi Maxi Saver merupakan tabungan deposito berjangka. Sehingga sudah dapat dipastikan jenis tabungan online yang satu ini memberikan bunga per tahunnya. 

Namun Jenius memberikan bunga yang sangat tinggi pada Maxi Saver, yaitu 6,25 persen per tahun. Nilai pokok dan perpanjangan Anda harus menyimpan sejumlah uang untuk membuka fitur Maxi Saver ini. Sepuluh juta rupiah nilai pokok yang harus Anda simpan di fitur Maxi Saver. Nilai pokok ini akan otomatis masuk ke dalam saldo aktif ketika jangka waktu sudah jatuh tempo secara otomatis. 

Namun jika diperpanjang maka nilai pokok akan tetap ditahan, dan bunganya saja yang masuk secara otomatis ke dalam saldo aktif. Tidak ada biaya penalti Layaknya tabungan deposito, Maxi saver juga memiliki jangka waktu tertentu untuk mencairkan nilai pokok. Namun jika Anda melakukan pencairan sebelum waktu jatuh tempo Anda tidak akan terkena biaya pinalti. Itulah karakteristik fitur Maxi Saver dari Jenius BTPN. Tunggu apa lagi ingin menyimpan dana untuk tabungan pendidikan anak, Maxi Saver jawabannya.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments