promo jungleland 2020
promo jungleland 2020

Kebanyakan orang tentunya merasa bahagia sekali ketika mendengarkan masalah potongan harga. Dimana banyak masyarakat suka sekali dengan yang namanya promo. Apalagi kini anda bisa menemukan promo jungleland 2020 dari Bank Jenius. Program yang mereka berikan memang bertajuk every yay. Dimana program tersebut menghadirkan banyak sekali promo paling menarik. 

Entah itu promo potongan harga, promo cashback, harga special dan lainnya. Sekarang ini kita bakalan membahas mengenai potongan harga yang tergolong besar untuk keperluan beli tiket masuk menuju Jungleland. Tentunya promo tersebut hanya bisa anda pergunakan pada lokasi wisata Jungleland Adventure Park yang berada di Sentul Bogor. 


Sebetulnya untuk bisa memperoleh harga promo Jungleland 2020 ini begitu mudah sekali. Dimana anda hanya perlu melakukan sebuah metode pembayaran dengan kartu debit dari Jenius. Baik itu m-Card maupun x-Card. Ketentuan terkait dengan jumlah maksimal tiket masuk biasanya jumlahnya tersedia 4 lembar. Tentunya dengan ketentuan tersebut memberikan banyak kemudahan pada peserta program. Promo tersebut ternyata bakalan berlaku hingga 31 Agustus 2020. 

Dimana waktu tersebut terbilang cukup lama sekali hingga mampu anda manfaatkan sebaik mungkin. Untuk setiap persyaratan maupun ketentuannya tentunya bergantung kepada pihak bank Jenius itu sendiri. Sehingga kapanpun itu waktunya, terkait dengan ketentuan promo bakalan berubah-ubah. Apabila bank tersebut sudah memberikan sebuah pengumuman yang terbaru maka infomasi tersebut bakalan disampaikan pada laman resminya. 

Dimana hal tersebut bakalan tampil pada media yang lainnya. Hanya saja perlu anda ingat jika semua nasabah perlu ikut serta pada program yang telah disediakan. Inilah mengapa banyak orang perlu memanfaatkan promo yang sudah ada. Promo Jungleland 2020 ini memang bersifat gratis sehingga bank Jenius atau bahkan pihak dari Jungleland kini tidak akan membebankan biaya apapun. 

Entah itu pajak maupun biaya lain untuk para pesertanya. Sudah seharusnya anda lebih berhati-hati supaya tidak terjebak pada beragam promo yang tergolong palsu. Pastikanlah semuanya dengan mengunjungi laman resmi yang telah mereka hadirkan. Semoga saja anda bisa menikmati berbagai macam promo terbaik tersebut.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments