Alam Sutera Apartemen

Memiliki apartemen mewah lengkap dengan segala macam fasilitas mewahnya adalah impian semua orang. Berbicara tentang Alam Sutera Apartemen, Pacific Garden Campus Town merupakan hunian vertikal yang menawarkan banyak kemewahan, kenyamanan dan kemudahan bagi semua penghuninya.

Membeli apartemen bukanlah perkara mudah karena banyak hal yang harus diperhatikan. Selain harga, anda juga harus memperhatikan berbagai aspek seperti kualitas bangunan, fasilitas, lingkungan, prospek kedepan dan lain sebagainya. Hal ini penting mengingat harga apartemen tidaklah murah. Anda tentu tidak mau menghabiskan banyak untung untuk sesuatu yang tidak jelas prospek kedepan nya.

Alam Sutera Apartment khususnya untuk hunian apartemen yang satu ini merupakan hunian baru dengan konsep modern yang cocok untuk kaum milenial. Jika ada ingin memiliki apartment untuk ditempati maupun untuk investasi, apartemen Pacific Garden Town Campus @ alam sutra adalah pilihannya. Apartemen ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh apartment lain. Disini semua fasilitas tersedia dengan lengkap.

Alam Sutera Apartemen


Keunggulan Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutera


Sebagai pengembang kenamaan Indopacific Group selalu membangun hunian berkelas. Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutra adalah salah satu hasil karya Indo Pacific Group yang di apresiasi baik oleh para pengamat properti maupun oleh para konsumen. Apartemen yang satu ini memiliki beberapa keistimewaan yang diantaranya sebagai berikut;

1. Memiliki prospek sewa yang luar biasa


Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutera memiliki tiga tower yaitu tower A, B dan C serta menepati lokasi seluas 1,4 Ha. Apartemen yang memiliki tinggi 39 lantai dan 30 apartment setiap lantainya ini memiliki prospek yang luar biasa. Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutera terletak dekat dengan beberapa Institusi pendidikan seperti Swiss German University, Universitas Bunda Mulia, dan Binus.

hunian apartemen town campus Alam Sutera ini adalah sarana investasi yang tepat karena sekitar 12.000 mahasiswa yang berpotensi untuk menyewa. Desain modern dengan lingkungan yang tenang cocok untuk siapa saja yang memerlukan konsep hunian mewah.

2. Memiliki fasilitas super lengkap


Hunian apartemen Alam Sutera ini bukanlah hunian apartemen biasa karena dilengkapi dengan segala fasilitas untuk menunjang kenyamanan dan keamanan penghuninya. Ada banyak fasilitas lain yang menarik seperti fitness center, kolam renang jogging track, food center, co-working space, area untuk BBQ dan masih banyak lagi lainnya.

3. Hunian apartemen Town Campus @ Alam Sutera berada di lokasi yang strategis


Mudah diakses dari berbagai arah berada di lokasi yang strategis di komplek hunian modern Taman Sutera. Lokasi apartemen berseberangan dengan Mall @ Alam Sutera. Apartemen ini juga dekat dengan banyak gedung seperti The Prominence, The synergy Building dan juga Markas Alfamart. Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutera berada di kawasan premium hunian Taman Sutera.

Tinggal di hunian apartemen Alam Sutera bukan saja menyenangkan tetapi memudahkan untuk beraktivitas. Apartmen mewah ini dekat dengan banyak fasilitas public seperti Omni Hospital, Pasar 8, Giant, IKEA, Living World, The Flavour Bliss, dll. Hunian apartemen ini juga berada di dekat dengan Tol Bandara, Toll Jakarta-Merak dan Tol JORR 2.

Jika anda mencari apartemen modern dan berkelas di Taman Sutera, Hunian apartemen yang satu ini adalah pilihan yang terbaik. Dengan segala keunggulan yang dimiliki, Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutera merupakan apartemen yang cocok baik untuk ditinggali sendiri maupun untuk Investasi.


Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments