cara pakai ovutest

Proses menuju kehamilan memang tidak akan berlangsung semudah yang kita perkirakan. Akan ada banyak halangan dan rintangan yang menyebabkan seorang wanita mengalami susah hamil. Terlebih bagi mereka yang terbiasa menggunakan alat-alat KB.

Bagi pasangan yang sudah menikah, penting bagi mereka untuk merencanakan kehamilan ketika sudah dirasa waktunya tiba. Lalu bagaimanakah cara pakai ovutest untuk merencanakan kehamilan? Yuk, baca uraiannya di bawah ini.

Merencanakan Kehamilan Demi Kondisi Kandungan Sehat

cara pakai ovutest

Merencanakan kehamilan bukan hanya harus dilakukan oleh calon ibu. Namun juga oleh calon ayah. Demi merencanakan kehamilan sempurna, langkah-langkah berikut ini akan membantu anda :

1.   Pola hidup sehat sudah menjadi suatu keharusan


Seorang calon ibu dan ayah dianjurkan untuk segera mengonsumsi makanan sehat agar nantinya kesehatan akan tetap terjaga. Sayur-sayuran, buah-buahan, serta konsumsi karbohidrat kompleks menjadi salah satu kuncinya.

2.   Usahakan untuk melakukan olahraga secara rutin


Tubuh yang fit memang harus didapatkan dari hasl olahraga secara rutin. Lakukan olahraga ringan setiap harinya. Tidak perlu olahraga yang berat karena akan membuat anda terlalu lelah.

3.   Selalu cek masa subur


Masa subur seorang wanita bisa dicek menggunakan sebuah alat yang dinamakan ovutest. Jenis ovutest yang mampu memberikan pengujian masa subur paling akurat adalah ovutest femometer.
Cara pakai ovutest yang satu ini adalah dengan meletakkan ujung alat di balik lidah kita. Dalam beberapa detik angkat dan kemudian tunggu sekitar 3 menit.

Hasil yang diperoleh dari cara pakai ovutest yang tadi dapat tertera pada aplikasi yang telh terinstal pada ponsel. Calon ibu akan bisa melihat apakah di hari itu ia sedang masa subur atau tidak. Karena jika ya, maka persentase terjadinya kehamilan akan sangat besar.

Hal ini tentunya cukup penting bagi pasangan yang sedang merencanakan kehamilan. Dengan cara pakai ovutest yang mudah tersebut, tak heran jika femometer laris di pasaran.

Dengan berbagai cara mempersiapkan kehamilan di atas, pastinya kondisi kandungan akan lebih terjaga. Kehamilan yang terencana juga pastinya akan sangat baik karena kedua belah pihak sangat menginginkannya. 


Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments