pinjaman dana cepat
Dalam mengajukan peminjaman dana banyak persyaratan yang harus dipenuhi oleh para peminjam. Namun kini sudah ada lembaga pembiayaan yang memberikan syarat yang sangat sederhana dan memiliki kualitas pelayanan yang sangat baik. BFI merupakan lembaga pembiayaan terbaik yang ada di Indonesia. BFI sudah sangat berpengalaman dalam memfasilitasi peminjaman dana. 

Pinjaman dana cepat merupakan salah satu fasilitas yang diberikan BFI. Pinjaman ini dapat anda cairkan dalam waktu 1-2 hari dari pengajuan yang anda berikan.salah satu pinjaman yang dapat dicairkan dengan waktu yang cepat yaitu pinjaman dengan menggunakan BPKB mobil. Persyaratan yang diberikan tidak menyulitkan peminjam dana.

Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi jika menggunakan BPKB mobil:

pinjaman dana cepat

Profil Diri


Profil diri yang harus anda penuhi diantaranya adalah anda merupakan warga negara Indonesia yang berusia antara 21-65 tahun atau sudah menikah, memiliki penghasilan dan tentunya berdomisili di Indonesia.

Profil Kendaraan


Profil kendaraan yang harus dipenuhi adalah mobil merupakan kendaraan milik sendiri dengan BPKB asli, namun BPKB bisa atas nama sendiri ataupun atas nama orang lain. Usia kendaraan maksimal 15 tahun untuk jenis mobil Jeep,Sedan, dan mini bus, tetapi untuk jenis mobil pick up dan truk usia kendaraannya maksimal 10 tahun. 

Memiliki plat hitam atau kuning. Tetapi ada beberapa kendaraan yang tidak bisa diterima diantaranya, kendaraan dengan plat merah, kendaraan yang pernah digunakan sebagai taksi atau ambulans dan jenis usaha atau profesi yang melanggar hukum. 

Persyaratan tersebut merupakan persyaratan yang sangat mudah untuk dipenuhi karena semua persyaratan yang diajukan tentunya sudah dimiliki oleh pemilik kendaraan dan tidak ada syarat tambahan yang mempersulit. Pengajuan pinjaman juga dapat dilakukan secara online yang dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments