keramik granit
Ada banyak cara untuk membuat rumah lebih indah salah satunya dengan mengaplikasikan keramik granit pada lantai maupun dinding rumah. Penggunaan granit saat ini sudah sangat banyak selain mudah didapatkan kualitasnya pun juga sangat mumpuni, meski begitu sampai saat ini harga dari granit itu sendiri tergolong cukup mahal namun tidak mengurangi konsumen untuk terus membelinya terlebih bagi kalangan menengah ke atas. 

Mengingat kebutuhan masyarakat akan granit maka saat ini telah hadir produsen granit yang memberikan yang terbaik untuk anda yaitu granito, dengan berbagai macam pilihan granit bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan juga ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan. Tahan lama atau tidaknya keramik granit tergantung pada kualitas oleh karena itu anda harus lebih teliti dalam memilihnya jangan sampai anda telah membayar mahal namun kualitas yang didapat kurang memuaskan. 
keramik granit

Berikut ini tips dalam memilih keramik granit yang berkualitas.


Warna 


Pada dasarnya granit memang memiliki warna yang sangat menarik, namun tetap saja anda harus lebih teliti dalam memilihnya pasalnya granit yang memiliki kualitas bagus memiliki warna yang lebih tajam sempurna anda bisa membedakan dengan melihat granit KW 1 dan KW2 pasti akan terlihat perbedaannya dan yang paling menonjol ketajaman warnanya yaitu granit KW 1.

Motif


Untuk motif tidaklah jauh dengan pemilihan warna, semakin sempurna motifnya maka semakin bagus kualitasnya. Selain itu motif yang bagus tidaklah memiliki pori-pori dan bintik-bintik kecil pada bagian granit.

Kuat


Sudah pasti jika granit yang berkualitas memiliki kekuatan yang bagus, anda bisa mencobanya dengan meletakkan benda berat diatasnya jika pecah maka jangan anda pilih.

Tidak mudah tergores


Granit yang bagus tidak akan mudah tergores, kalaupun tergores akan dengan mudah hilang hanya dengan mengepelnya saja. dengan demikian granit yang berkualitas sangat mudah dalam perawatannya. 

Itulah beberapa tips dalam memilih keramik granit berkualitas, tanyakan ketersediaan jenis granit yang anda pilih pada pihak toko granito. 

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments