Apartemen Baru Tangerang
Apartemen Baru Tangerang

Semakin banyak kebutuhan masyarakat akan hunian yang aman dan nyaman mendorong munculnya banyak apartemen baru. Bangunan ini banyak muncul d beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Bandung dan Surabaya. Salah satu apartemen baru tangerang adalah Pacific Garden Campus Town Alam Sutera. 

Apartemen ini memilih konsep bangunan modern dan stylish karena segmentasi pasar-nya adalah kaum millennial atau anak muda. Dibangun dengan 3 tower dan 39 lantai membuat apartemen ini terlihat begitu mewah. Setiap lantai terdapat 30 kamar yang dijual dengan harga 580 juta per unit-nya. Banyak informasi penting yang harus diketahui mengenai apartemen Pacific Garden Campus Town Alam Sutera. 

Apa saja informasi tersebut? Lebih jelasnya simak uraian di bawah ini. 5 Informasi mengenai Apartemen Baru Tangerang :


1. Lokasinya Strategis Apartemen Pacific Garden Campus Town Alam Suter hanya berjarak sekitar 30-100 meter dari beberapa kampus elite. Kampus elite tersebut adalah Binus, UBM serta SGU. Salah satu apartemen baru Tangerang ini lokasinya juga berseberangan dengan Mall Alam Sutera. Serta berdekatan dengan beberapa gedung perkantoran ternama, seperti Alfamart Headquarters, Synergy Building dan The Prominence. Selain itu, juga memiliki akses mudah dan cepat menuju fasilitas publik seperti Giant, IKEA, Pasar 8, Omni Hospital dan sebagainya. 

2. Potensi Sewa Cukup Tinggi dari 12.000 Mahasiswa Lokasinya yang berada dekat dengan 3 kampus ternama membuat apartemen ini berpotensi dihuni oleh banyak mahasiswa. Diprediksi lebih dari 12.000 mahasiswa akan memilih Pacific Garden Campus Town Alam Sutera sebagai hunian. Banyak mahasiswa tertarik tinggal di apartemen ini karena harga sewa sangat terjangkau, antara 3,5 hingga 4 juta. Selain itu, juga dikarenakan konsep bangunannya sangat modern dan stylish, serta fasilitasnya lengkap. 

3. Fasilitas yang Disediakan Cukup Lengkap Apartemen baru Tangerang ini menunjang gaya hidup millennial dengan menyediakan fasilitas cukup lengkap. Anak millennial seperti saat ini menginginkan segala sesuatunya mudah dan praktis sehingga disediakan food center, kafe dan minimarket 24 jam. Bagi yang memiliki gaya hidup sehat dan suka olahraga maka bisa memanfaatkan fasilitas fitness center, jogging track dan swimming pool. Fasilitas lainnya yaitu Co-working space, area BBQ, reading longue, tempat parkir, jaringan internet super cepat dan sebagainya. 

4. Harganya Sangat Terjangkau Target pasar dari apartemen Pacific Garden Campus Town Alam Sutera adalah mahasiswa dan pekerja. Realita ini berpengaruh pada harga jual dan sewanya. Perlu diketahui jika harganya sangat terjangkau, terutama bagi kantong mahasiswa. Jika ingin membeli satu unit kamar di apartemen ini diharuskan untuk mengeluarkan uang sebesar 580 juta rupiah. Sedangkan jika ingin sewa maka perlu mengeluarkan uang sewa sebesar 3,5 hingga 4 juta rupiah. Anda juga bisa memilih sistem sewa harian, bulanan maupun tahunan. 

5. Mobilitas Penghuni Sangat Mudah Lokasinya yang berada di tengah pusat kota membuat mobilitas penghuni apartemen ini menjadi lebih mudah. Hal ini dikarenakan hanya membutuhkan beberapa menit saja dari tol Jakarta-Merak. Tidak hanya itu saja, apartemen ini juga dekat dengan tol JORR 2 serta Bandara. Berada di dekat beberapa jalan tol tentu akan menguntungkan bagi penghuni yang memiliki mobilitas sangat tinggi. Tidak perlu membutuhkan waktu lama sudah sampai ke beberapa tol sehingga lebih efektif dan efisien. 

Nah itulah 5 informasi penting mengenai apartemen baru Tangerang. Diharapkan uraian di atas bisa menambah pengetahuan dan informasi mengenai Pacific Garden Campus Town Alam Sutera. Semoga setelah membacanya sudah tidak ragu untuk segera menghuni apartemen tersebut.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments