koko krunch
Koko krunch

Sereal sehat sebagai menu sarapan praktis menjadi pilihan para ibu yang akan menyiapkan makanan untuk anaknya. Namun terkadang banyak ibu yang merasa khawatir bahwa memberikan sereal pada anak tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan energi mereka. Jadi anak akan cepat merasa lapar meskipun sudah sarapan dengan sereal. 

Namun tenang saja, di bawah ini ada 4 ide penyajian koko krunch yang bisa membuat anak lebih kenyang. Sudahkah ibu penasaran? Langsung saja simak ide kreatif berikut ini: Memadukan Sereal dengan Kacang-kacangan Jika anak Anda menyukai kacang-kacangan, menambahkannya ke dalam sereal bisa menjadi ide yang cukup bagus. 



Pasalnya, kacang-kacangan memiliki kandungan lemak dan protein sehingga anak bisa kenyang lebih lama. Tambahkan saja segenggam buah kering, kacang-kacangan, dan juga biji-bijian ke dalam mangkuk si kecil. Menambahkan Aneka Buah-buahan Jika anak kurang suka kacang-kacangan, buah bisa menjadi alternatif lain yang bisa dijadikan pilihan. Buah mampu membuat lebih kenyang tanpa perlu menambah kalori. 

Apalagi buah memiliki kandungan baik yang bisa menyehatkan anak sehingga menu ini sangat cocok diberikan pada mereka di pagi hari. Beberapa jenis buah yang bisa Anda pilih yaitu beri, pisang, apel, peach, nanas, atau mangga. Memadukan Sereal dengan Selai Kacang Menambahkan sesendok selai kacang juga mampu membuat anak kenyang lebih lama. 

Pasalnya, selama ini memiliki kandungan protein dan lemak baik yang bisa membuat kenyang. Jika tidak suka hanya dengan selai kacang saja, Anda bisa mengkombinasikannya dengan susu dan buah. Menggunakan Susu yang Tinggi Protein Ide menu sarapan Koko Krunch terakhir agar anak kenyang lebih lama adalah susu dengan kandungan protein yang tinggi. 

Contoh susu yang memiliki kandungan protein tinggi adalah susu kedelai dan susu sapi. Dibandingkan susu rendah lemak, kedua jenis susu tersebut akan membuat anak lebih kenyang. Itulah ide penyajian Koko Krunch agar lebih mengenyangkan sehingga anak tidak akan merasa lapar selama beraktivitas. 

Selain mengenyangkan, mengkonsumsi sereal dari Nestle ini juga memberikan berbagai manfaat untuk anak. Ada dua varian pilihan rasa yang bisa Anda pilih sesuai selera yaitu varian coklat serta varian duo dengan isi cokelat dan cokelat putih.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments