Lantai Keramik Granit

Dalam memilih material yang digunakan sebagai alas rumah impian anda, tentunya harus dipertimbangkan dengan matang. Karena, anda menginginkan hunian nyaman dengan keaslian estetika di bagian eksterior maupun interior. Semua itu, sangat didukung oleh pemilihan alas rumah yang tepat. Seperti, lantai keramik granit dengan banyak variasi yang diberikan sehingga membuat anda leluasa memilih dan mengaplikasikan. Berikut beberapa variasi yang dimilikinya :

3 Variasi Lantai Keramik Granit : 



1. Tekstur Permukaan 


Layaknya keramik, bahan ini dibuat dengan dua macam tekstur, halus dan juga kasar. Tekstur kasar atau unpolished biasanya dipakai untuk eksterior serta area basah, contohnya teras dan kamar mandi sehingga permukaan tidak menjadi licin. Sedangkan tekstur polished atau yang halus, cocok diterapkan pada bagian interior karena memberi kesan bersih, serta memantulkan sebagian besar cahaya yang diterima, dan alhasil semakin nampak elegan.

2. Ukuran 


Material yang lazim dijadikan bahan penutup lantai, atas table, serta keramik dinding ini tersedia dalam berbagai ukuran modular, mulai dari ukuran 40×40 cm, 60x 60, 80 x 80, sampai 120 x 120. Variasi ukuran dengan tingkat presisi yang akurat dan motif yang seragam, memudahkan dan mempercepat waktu pemasangan. Bahkan, sekarang sudah mulai didsitribusikan bentuk mozaik dengan ukuran 120×120.  Dengan keragaman warna dan kecanggihan teknologi potong water jet, memudahkan proses  pemotongan hingga penyusunan dalam berbagai desain.

3. Motif 


Motif elegan keramik granit yang disediakan tidak hanya menyerupai motif granit. Aneka motif seperti tampilan polos atau tanpa motif, motif seperti kayu, batu alam, marmer, granit, hingga motif artistik, dapat anda pilih untuk menyesuaikan desain yang sudah ada buat.

Tampilan mewah lantai keramik granit  yang menyerupai marmer dan granit ini menjadi daya tarik dengan harga relatif lebih murah. Kemudahan dalam proses pemasangan dan perawatan, dan juga ketersediaan di pasaran, membuat jenis keramik ini mudah didapat dengan pilihan bervariasi. Segera datang ke toko bangunan terdekat dan cari produk Granito, yang memiliki banyak macam pilihan sesuai yang anda inginkan.



Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments