gadai bpkb motor online
Gadai bpkb motor online

BFI Finance merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Bahkan PT BFI Finance merupakan salah satu perusahaan dibidang pembiayaan terlama yang ada di Indonesia. Ada program terbaru yang ditawarkan oleh BFI dalam menangani masalah keuangan Anda salah satunya adalah gadai bpkb motor online. Iya Anda dapat mengajukan pinjaman dana dengan jaminan BPKB motor. 

Selain prosesnya yang cepat dan mudah, bunganya pun juga rendah sehingga Anda tak perlu khawatir dalam hal ini. BFI Finance juga merupakan perusahaan yang telah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sebagai bukti bahwa perusahaan ini benar-benar aman. Cara pengajuannya pun cukup mudah yakni Anda tinggal mengunjungi situs BFI Finance yakni di bfi.co.id kemudian mengisi formulir pengajuan. 


source : https://i1.wp.com/bpkbmobil.co.id/wp-content/uploads/2019/07/Gadai-BPKB-Mobil-Online.jpg?fit=650%2C325&ssl=1


Selain itu Anda juga harus menyiapkan beberapa dokumen yang telah di scan mulai dari identitas diri hingga identitas kendaraan. Setelah proses pengajuan selesai, nantinya dana akan dicairkan melalui rekening Anda. Sedangkan untuk pembayaran cicilan, Anda dapat membayarnya melalui bank BCA, Mandiri, CIMB NIAGA, Permata Bank, Bank BJB, atau ATM bersama. Selain itu Anda juga dapat melakukan pembayaran melalui merchant Alfamart, Alfamidi, Indomaret, LAWSON, DANDAN, Alfa Express, Pos Indonesia, tokopedia, ayopop, atau melalui aplikasi gojek. 

Iya BFI Finance merupakan salah satu perusahaan multifinance terbaik yang ada di Indonesia. perusahaan ini sudah beroperasi lebih dari 35 tahun. Sebagai perusahaan besar, aset yang dimilikinya pun sudah cukup besar yakni sekitar Rp 15 triliun lebih serta usahanya yang terus berkembang dan selalu meningkat setiap tahunnya. 

Perusahaan ini juga memiliki cabang yang cukup luas di Indonesia yakni lebih dari 350 kantor cabang operasional yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. BFI sendiri akan terus berinovasi untuk lebih memudahkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia terutama yang memerlukan dana untuk berbagai kebutuhan. Salah satu bentuk pelayanannya adalah gadai BPKB motor online dengan mudah dan cepat yakni hanya dengan gadget, koneksi internet, serta scan dokumen-dokumen pendukung.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments