keramik granit
Kita ketahui bersama kalau keramik granit merupakan salah satu jenis keramik yang memiliki harga yang tidak murah. Hal inilah yang akhirnya membuat granit dipandang dan memberikan kesan kemewahan. Granit merupakan sebuah batu alam yang terbentuk dari adanya magma yang membeku.

Kalau dibandingkan dengan material lantai lainnya, keramik dari batu granit ini memiliki permukaan yang lebih halus dan mengkilap. Kemudian lebih kokoh dan tidak mudah rusak. Memiliki permukaan yang lebih halus dan berkilau membuat keramik ini lebih mewah dan elegan.

(source:https://images.solopos.com/2020/03/0902Fiorano-1-ceramictechnics.com_-793x600.jpg)

Bagi anda yang tertarik ingin menggunakan keramik berbahan batu granit maka silahkan simak beberapa penjelasan mengenai serba-serbi dari permukaan lantai dari batu granit. Hal ini bertujuan untuk memunculkan kesan mewah pada lantai granit. Penasaran ? berikut ini penjelasannya :

1. Motif lantai granit


Apabila anda ingin memberikan kesan mewah pada lantai granit maka anda bisa memilih motif yang selaras dengan desain ruang interior rumah. Anda bisa memilih motif abstrak  agar bisa memberikan kesan mewah. Kemudian bisa anda padukan dengan berbagai furniture modern di ruangan anda.

2. Memilih warna lantai granit


Kita ketahui bersama kalau keramik granit ini ternyata memiliki banyak warna yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan ruangan. Tentunya ini bisa menumbuhkan karakter ruangan menjadi komposisi yang pas. Kalau untuk ruang tamu dan ruang ruang keluarga anda bisa memilih warna putih. Kalau untuk kamar mandi anda bisa menggunakan warna biru dan masih banyak warna yang bisa anda pilih sesuai dengan ruangan rumah.

3. Kelebihan menggunakan lantai granit


Keramik dari batu granit ini memiliki banyak kelebihan salah satunya memiliki kekuatan dan ketebalan yang melalui proses pembakaran pada suhu tinggi. Selain itu permukaan keramik ini tetap halus dan mengkilap. Inilah alasan kenapa keramik ini memiliki bentuk yang mengkilap dan mewah.

4. Lantai teras akan lebih menarik ketika menggunakan lantai granit


Rumah akan memberikan kesan mewah pertama pada tampilan teras yang bagus. nah, untuk memberikan kesan mewah anda bisa menggunakan lantai granit sehingga sedap dipandang mata.

Apabila anda tertarik ingin menggunakan lantai granit maka anda bisa mendapatkannya di Granito. Salah satu produsen granit ini telah menawarkan berbagai motif dan warna keramik yang bisa memberikan kesan mewah pada hunian anda. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa membantu anda dalam memilih keramik granit yang berkualitas.  

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments