Pot Bunga Minimalis dari Beton

Pot bunga menjadi salah satu ornamen atau hiasan penting yang dapat membuat rumah menjadi lebih unik. Perpaduan antara desain rumah dengan pot menjadikan susana terlihat lebih menarik. Bagi Anda yang memiliki rumah minimalis, Anda dapat memilih pot bunga minimalis dari beton untuk melengkapi keindahan rumah Anda. Untuk lebih menghemat budget Anda bisa membuat pot minimalis berbahan beton dengan menggunakan semen tiga roda yang kuat dan tahan lama. 

Sebenarnya proses pembuatan pot bunga minimalis dengan bahan beton tidaklah rumit. Iya Anda dapat membuat cetakan dengan menggunakan bahan-bahan bekas seperti kardus yang kemudian di bentuk dan di desain simpel khas desain minimalis. Kemudian siapkan adonan untuk membuat pot yang terdiri dari bahan semen tiga roda, pasir, dan juga sedikit air. Nah setelah memastikan adonan sudah pas, Anda tinggal membuat pot dengan cetakan yang sudah disiapkan. Tunggu hingga kering, dan pot bunga minimalis pun sudah jadi. 


source: https://ecs7.tokopedia.net/img/cache/700/product-1/2019/3/12/23180464/23180464_0a95a151-e731-4de7-83bb-e5787520ddfb_700_700.jpg


Anda juga dapat memberikan warna pada pot Anda sesuai dengan keinginan atau menyesuaikannya dengan tema rumah minimalis Anda sehingga keduanya akan memberikan kesan yang saling melengkapi. Oh iya Anda bisa mengkreasikan pot bunga minimalis dengan beberapa jenis bunga diantaranya sebagai berikut:

Butterfly flower


Perpaduan antara bunga butterfly milkweed dengan pot bunga minimalis akan menjadikan sensasi yang cukup menarik. Pot minimalis yang dilengkapi keindahan bunga berwarna orange mencolok akan mengundang kupu-kupu untuk melengkapi keindahan rumah Anda. 

Bell flower


Pot bunga minimalis dari bahan beton juga cocok untuk dipadukan dengan bell flower. Dalam hal ini bell flower memiliki bunga berwarna ungu sehingga Anda bisa menyesuakan warna pot, warna dinding, dengan warna bunga agar ketiganya bisa selaras untuk menciptakan keindahan rumah Anda.

Bunga caldium


Bagi Anda yang ingin mengkreasikan pot bunga minimalis dari beton di dalam ruang tamu, maka bunga caldium adalah salah satu pelengkap yang sangat cocok. Selain warna bunganya yang indah, tanaman ini juga memiliki daun yang cantik sehingga membuat ruangan rumah minimalis menjadi lebih menarik.


Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments