sabun mandi medicare
Sabun mandi medicare

Mandi, ya jelas pakai sabun dong! Mungkin memang terdengar sepele, tapi mandi pakai sabun mandi medicare justru menjadi salah satu pelindung utama tubuh dari serangan berbagai penyakit. Tahu nggak sih Friends kalau sabun antiseptik atau sabun antibakteri seperti sabun Medicare inilah yang akan mencegah kamu dari serangan kuman, virus, dan berbagai bakteri yang ada di udara. Inilah mengapa mandi pakai sabun antiseptik atau sabun antibakteri setiap hari itu penting. 

Apalagi di tengah virus Covid-19 ini. Mulai dari tangan, wajah, tubuh, hingga sela-sela jari harus kamu bersihkan dengan seksama menggunakan sabun Medicare. Jangan cuma diusap ya, tapi digosok hingga busanya merata di semua kulit. Kenapa sih harus sedetail itu? Ini dia alasan kenapa kamu harus mandi pakai sabun antiseptik atau sabun antibakteri secara menyeluruh pada tubuh. 



1. Mencegah kuman masuk ke tubuh 

Kondisi lingkungan sekarang kurang baik untuk tubuh, ada polusi dimana-mana, banyak limbah, dan lagi adanya virus Covid-19 ini. Belum lagi ditunjang dengan pola makan yang kurang sehat. Akibatnya kamu jadi rentan terkena berbagai macam penyakit. Itulah mengapa kamu perlu perlindungan ekstra dari kuman, virus, dan bakteri. Salah satu caranya adalah dengan membersihkan tubuh menggunakan sabun antiseptik atau sabun antibakteri Medicare. Sabun dapat membunuh kuman, bakteri atau virus yang akan masuk ke dalam tubuh. 

2. Penyebaran virus dan kuman lebih cepat dan mudah 

Kuman atau virus dapat menyebar melalui berbagai benda. Dari buku yang dibaca bersama-sama. Remote TV yang dipegang banyak orang, atau gagang pintu tempat umum yang dipegang bergantian. Semua ini dapat mempermudah pertukaran aneka virus atau penyakit yang menular. Itulah mengapa setiap akan membasuh tangan, makan, atau setelah bepergian kamu sebaiknya cuci tangan dengan sabun antiseptik sebagai upaya membunuh virus yang masuk ke tubuh. 

3. Kulit yang sensitif 

Adanya perubahan cuaca dan juga beragam kosmetik berbahan kimia membuat kulit menjadi lebih sensitif. Kena panas matahari sebentar saja, kulit kamu bisa berubah menjadi kemerahan. Kuman menempel sedikit saja bisa bikin gatal-gatal. Nggak jarang juga penyakit kulit bisa mudah ditularkan hanya dengan sentuhan. Karena itulah kamu butuh sabun Medicare untuk membersihkan tubuh dari kuman dan bakteri. Sabun mandi Medicare-sabun mandi antiseptik dengan formula revolusioner Zebacth 100. 

Sabun tidak mengandung TCC & Triclosan sehingga ampuh membunuh 99.99% bakteri penyebab masalah kulit. Selain kandungannya yang ampuh, sabun Medicare juga terdiri dari berbagai varian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari Energic Red (Fresh After Sport), Lemon Fresh (Refreshing with Lemon Extract), Active Blue (Against Bacteria, No Compromise), Powerful Black (Powerful!! Reduce Body Odor), dan Cool Blue (Stay Cool..!!). 

So, dari ulasan diatas sudah tahu kan kalau sabun antiseptik dan sabun antibakteri itu penting banget untuk kesehatan dan kebersihan tubuh?

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments