exfoliator yang bagus
Exfoliator yang bagus

Semua lapisan kulit wajah terdiri dari sel-sel kulit mati yang akan terus diperbarui setiap 2 minggu sekali. Permukaan kulit yang telah mati tersebut harus diangkat dengan sempurna dan dibersihkan dengan cara exfoliating. Exfoliating merupakan salah satu Skin Care yang bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit yang telah mati. Salah satu pilihan exfoliator yang bagus adalah bio renew Deep exfoliating gel. 

Produk yang dihasilkan oleh bio-essence akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dalam lapisan kulit terluar yang berguna untuk mempermudah kulit menyerap segala nutrisi dari produk Skin Care yang kita gunakan. Bio renew Deep exfoliating gel dari bio essence merupakan pilihan exfoliator yang bagus yang memberikan berbagai macam manfaat bagi kesehatan kulit wajah. Salah satu manfaat yang bisa dirasakan adalah akan terasa lembut dan tanpa rasa sakit sehingga membantu mengangkat semua kotoran di pori-pori wajah termasuk komedo hitam maupun komedo putih.



Manfaat lainnya adalah membantu mencerahkan dan melembutkan serta menghaluskan kulit wajah sehingga menjadikan kulit wajah lebih cerah secara alami. Manfaat dan keuntungan lainnya ketika menggunakan exfoliator yang bagus dari bio essence adalah membersihkan minyak agar wajah tidak terlihat kusam maupun berminyak dan mencerahkan secara alami. Exfoliator dari biasanya juga membantu mencegah timbulnya permasalahan jerawat akibat kotoran yang tidak mampu terangkat dengan sempurna. 

Penggunaan make up juga akan lebih mudah dan mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama ketika kita mengaplikasikan produk perawatan kecantikan tersebut secara merata diseluruh permukaan kulit. Untuk menggunakan exfoliating gell dari bio essence bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah itu dengan mengeringkan area wajah dan tangan yang telah dibersihkan sebelumnya. 

Oleskan dalam jumlah secukupnya ke beberapa area wajah kusam dengan gerakan memijat hingga semua kotoran dan sel-sel kulit mati bisa diangkat dengan sempurna. Langkah selanjutnya adalah dengan memilih wajah kita menggunakan Nourish Skin cleanser maupun Nourishing foamy cleanser.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments