pengajuan kartu kredit


Kartu kredit saat ini sudah bukan menjadi suatu hal yang bersifat mewah. Credit card kini menjadi sebuah alat pembayaran yang bisa dimiliki oleh berbagai kalangan. Bahkan, pengajuan kartu kredit saat ini sudah semakin  mudah. Anda yang hanya memiliki gaji Rp3.000.000-an saja sudah bisa memilikinya.

Salah satu kartu kredit yang mudah didapatkan yaitu dari Bank Sinarmas. Bank tersebut memiliki jenis kartu kredit khusus yang bisa Anda ajukan dengan mudah. Nah, di sini, kami akan menjelaskan cara pengajuan dan juga kelebihannya.

Cara Pengajuan

Seperti yang kami singgung di atas, cara pengajuannya sangat mudah sekali. Nah, berikut ini akan kami jelaskan persyaratan dan langkah-langkahnya. Pertama-tama, ketahui terlebih dahulu persyaratan pengajuan berikut ini:

pengajuan kartu kredit


Harus berusia minimal 21 tahun

Mempersiapkan nominal lock dana mulai dari Rp500.000 hingga Rp2.000.000.000.

Jangka waktu lock dana tersebut adalah selama kartu kredit tersebut aktif.

Sistem pembayaran credit card yaitu minimum payment dan full payment.

Setelah mengetahui persyaratan di atas, silahkan Anda ajukan sekarang juga. Nah, berikut kami jelaskan langkah-langkah pengajuan credit card di Bank Sinarmas yang bisa diproses secara mudah dan juga cepat.

Silahkan Anda pilih jenis kartu kredit “Secure Credit Card” yang ada pada program tabungan online.

SIlahkan Anda transfer setoran awal melalui Virtual Account yang telah diberikan.

Selanjutnya Anda tunggu konfirmasi dan penjadwalan pengiriman credit card dari Bank Sinarmas.

Keunggulan

Apa sih keunggulan kartu kredit Secure Credit Card dari Bank Sinarmas? Nah, berikut kami jelaskan apa saja keunggulan-keunggulannya bagi Anda yang ingin mengajukannya:

1.  Diskon

Anda bisa mendapatkan diskon untuk berbagai perbelanjaan. Karena, kartu kredit ini menawarkan cukup banyak sekali penawaran menarik bagi siapa saja yang suka belanja. Selain itu, Bank Sinarmas juga memiliki 20.000 merchant yang tersebar di berbagai daerah.

2.  Gratis Iuran Bulanan

Anda bisa mengajukan kartu kredit sekarang dengan gratis iuran tahunan selama seumur hidup. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan jika menggunakan kartu kredit yang satu ini.

3.  Cashback

Anda juga bisa mendapatkan cashback hingga 0,5% dari jenis kartu kredit Visa Platinum. Dengan begitu, akan ada banyak sekali keuntungan yang didapatkan bagi Anda yang saat ini sedang berencana untuk memiliki kartu kredit.

4.  Nilai Tukar Kurs

Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari nilai tukar kurs yang menarik setiap bertransaksi di luar negeri.

Keunggulan Memiliki Kartu Kredit

Dewasa ini, kita dituntut untuk mengikuti perkembangan, salah satunya yaitu cara bertransaksi. Kartu kredit adalah salah satu alat pembayaran yang saat ini tergolong cukup penting. Karena, dengan menggunakan credit card, pembayaran menjadi semakin mudah.

Bahkan, penggunaan kartu kredit saat ini sudah begitu luas. Bahkan, mini market di seluruh Indonesia sudah menyediakan sebuah alat bagi pengguna credit card yang ingin melakukan pembayaran.

Credit card juga menawarkan sistem cicilan dengan bunga 0% bagi siapa saja. Ada barang yang bisa Anda beli dengan menggunakan credit card tanpa harus dibayar tunai. Selain itu, setiap bank bahkan sudah bekerjasama dengan ribuan merchant di seluruh Indonesia. Artinya, penggunaan credit card untuk cicilan semakin terbuka luas.

Kesimpulan

Seiring dengan perkembangan zaman yang kian maju, penggunaan credit card saat ini sudah semakin dibutuhkan. Bahkan, credit card bisa digunakan oleh siapa saja dan kapan saja. Bank Sinarmas adalah salah satu lembaga keuangan yang menawarkan pengajuan credit card termudah.

Nah, itulah cara pengajuan kartu kredit di Bank Sinarmas. Bagaimana, mudah bukan? Siapa saja bisa mengajukannya sekarang juga. 

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments