Lokasi merupakan salah satu faktor paling penting ketika memilih sebuah apartemen baik itu untuk ditinggali sendiri atau untuk disewakan kembali. Pasalnya, lokasi yang strategi membuat aktivitas penghuninya lebih mudah. Selain itu, lokasi yang strategis juga lebih nyaman dibandingkan dengan lokasi yang kurang strategis. Ketika apartemen akan disewakan pun, apartemen dengan lokasi yang strategis juga lebih mudah menarik minat calon penyewa. Oleh sebab itu, selalu utamakan lokasi ketika Anda mencari pengembang yang jual apartemen Alam Sutera.

Pacific Garden Campus Town yang berlokasi di kawasan Alam Sutera bisa menjadi pilihan Anda. Apartemen mewah ini memiliki konsep hunian modern dan stylish dengan lokasi yang super strategis. Pacific Garden Campus Town dikatakan super strategis bukan tanpa alasan. Berikut ini adalah alasan-alasannya:


Dekat dengan 3 Kampus Populer Tangerang

Konsep Campus Town yang diusung oleh apartemen ini tidak lain karena mereka menargetkan mahasiswa dari tiga kampus ternama. Ketiga kampus tersebut diantaranya yaitu BINUS, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Penghuni apartemen hanya membutuhkan waktu 3 menit berjalan kaki untuk ke BINUS, 6 menit berjalan kaki untuk ke SGU, dan 10 menit berjalan kaki untuk ke UBM. Lokasi yang sangat dekat dengan kampus ini membuat mobilitas mahasiswa ketiga kampus tersebut lebih mudah.

Dekat dengan Fasilitas Publik

Lokasi yang strategis tentu saja harus didukung dengan berbagai fasilitas publik yang mudah diakses. Beberapa fasilitas publik yang dapat dijangkau dengan mudah oleh penghuni apartemen diantaranya yaitu Giant, IKEA, The Flavor Bliss, Pasar 8, Living World, serta rumah sakit Omni Hospital. Berbagai fasilitas publik tersebut bisa dijangkau dengan berkendara selama kurang dari 10 menit saja.

Akses Menuju Jalan Tol yang Mudah

Akses yang mudah juga perlu Anda pertimbangkan ketika mencari pengembang yang jual apartemen Alam Sutera. Hal tersebut lantaran akses yang mudah membuat perjalanan lebih lancar. Apalagi kota besar seperti Tangerang masih cukup rawan terhadap macet. Akses yang mudah ini juga bisa membuat Anda tidak perlu kerepotan mencari transportasi umum atau menyiapkan kendaraan. Beberapa jalan tol yang dekat dengan kawasan apartemen yaitu Tol JORR 2, Tol Jakarta-Merak, dan Tol Bandara.

Berlokasi Tepat di CBD Alam Sutera

Tidak hanya fasilitas umum, jalan tol, dan kampus ternama saja, apartemen ini juga berada di dekat perkantoran. Beberapa gedung perkantoran di sekitar apartemen yaitu Alfamart Headquarter, Synergy Building, dan The Prominence. Kantor Alfamart Headquarter bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 5 menit, Synergy Building bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 2 menit, dan The Prominence bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 6 menit. Anda yang bekerja di kantor-kantor tersebut diuntungkan karena bisa menghemat biaya transportasi.

Hanya Selangkah Menuju Mall Alam Sutera

Mall Alam Sutera merupakan salah satu mall ternama yang berada di kota Tangerang. Mall ini berdiri di area seluas 7,8 hektare yang terdiri dari 5 lantai dimana 3 lantainya adalah pusat perbelanjaan dan 2 lantainya adalah parkir kendaraan. Anda yang suka jalan-jalan atau nongkrong di mall akan sangat senang tinggal di apartemen ini. Pasalnya, Mall Alam Sutera bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 5 menit saja.

Itulah berbagai bukti bahwa Pacific Garden Campus Town memiliki lokasi yang super strategis. Jadi Anda tidak perlu kebingungan mencari pengembang yang jual apartemen Alam Sutera dengan lokasi strategis karena Pacific Garden Campus Town hadir memenuhi kebutuhan Anda. Selain lokasi strategis, apartemen ini juga memiliki beberapa kelebihan lainnya, seperti fasilitas lengkap, konsep hunian modern, dan tentu saja harga yang terjangkau. Tertarik tinggal di apartemen ini? Segera pesan sekarang juga sebelum Anda kehabisan unit favorit.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments